• HOME
  • Sitemap

5 Manfaat Bercinta Bikin Awet Muda Lho

 on 26 Des 2018  



Manfaat Bercinta - Merupakan ritual keseharian, pasangan suami istri bercinta. Aktifitas ini adalah aktifitas yang menuntut kehadiran secara fisik dan emosional. Suami istri, bahkan dalam Agama Islam aktifitas bercinta yang diesertai dengan doa akan bernilai ibadah, mendapatkan pahala dan ditingkatkan derajat pasangan suami-istri tersebut.


Nah teman-teman sekalian disamping hal diatas ternyata ada manfaat ekstra dari aktifitas bercinta dengan pasangan Anda, berikut informasinya.

5 Manfaat Bercinta

1. Membantu Mengatasi Demam

Deman acapkali dialami pasangan suami istri, terutama musim pancaroba seperti sekarang ini, demam yang datang tiba-tiba bisa jadi dialami oleh Anda. Bercinta ternyata memberikan imunitas lebih kepada tubuh Anda, karena bercinta bisa menjadi antihistamin bagi Anda dan pasangan.

2. Membuat Anda Awet Muda

Manfaat Bercinta yang satu ini-lah yang membuat pasutri menjadi lebih termotovasi untuk bercinta, ya bercinta akan membuat Anda lebih awet muda. Berdasar penelitian yang dilakukan oleh Rumah Sakit Royal Edinburgh di Skonlandia, bahwa bercinta menghasilkan hormon yang membuat kualitas tidur seseorang menjadi lebih berkualitas, tentu ini akan membuat regenerasi sel menjadi lebih baik.

Bahkan rutin bercinta akan membuat Anda lebih panjang umur, karena adanya hormon bahagia yang diproduksi saat bercinta. Sehingga imunitas tubuh menjadi meningkat, dan menepis dari berbagai macam penyakit serius.

3. Membantu Melawan Penyakit

Melakukan hubungan seks sekali atau dua kali seminggu menghasilkan tingkat imunoglobulin A 30 persen lebih tinggi, yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Para ilmuwan juga menemukan bahwa memiliki kehidupan seks yang aktif bahkan bisa menurunkan risiko terkena kanker, penyakit jantung, dan stroke.

4. Membakar Kalori

Aktifitas bercinta yang berkualitas akan membantu Anda memkar kalori, seperti halnya olah raga, maka saat bercinta kaloripun digunakan untuk mendukung aktifitas Anda itu, dengan demikian rutin bercinta juga berarti Anda rutin berolah raga.

5. Sebagai Pereda Nyeri

Bercinta juga ditengarai sebagai pereda nyeri yang ampuh, bagi Anda yang sering nyeri saat haid, rutinlah bercinta, ini akan mengurangi rasa nyeri tersebut. Dan juga dalam kondisi sakit tertentu, bercinta mampu menghilangkan rasa sakit yang dialami.

Nah demikian 5 manfaat bercinta yang bisa saya share kali ini, untuk Anda para pasutri, jangan sepelekan aktifitas bercinta dengan pasangan Anda, niatkan ibadah, maka pahala dan kesehatan akan Anda dapatkan.

5 Manfaat Bercinta Bikin Awet Muda Lho 4.5 5 Admin 26 Des 2018 Manfaat Bercinta - Merupakan ritual keseharian, pasangan suami istri bercinta. Aktifitas ini adalah aktifitas yang menuntut kehadiran...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed