• HOME
  • Sitemap

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Buah Strawberry

 on 28 Des 2018  


Cara Menghilangkan Jerawat - Sobat sekalian pernah dong mengalami yang namanya jerawat, rasanya sangat mengganggu bukan. Kalau sudah tumbuh jerawat rasanya jadi malu dengan penampilan, apalagi jika jerawatnya itu lebih dari satu ya gaess, wah bisa jadi ga pede kalau lagi jalan bareng teman. Nah kali ini kita akan share nih, tentang cara menghilangkan jerawat dengan buah strawberry.

Kenapa Bisa Muncul Jerawat

Nah gaess pasti kamu penasaran kan, sebenarnya apa sih jerawat itu, dan kenapa bisa muncul, bahkan ada yang munculnya banyak dan tiba-tiba, alias jerawat roombongan, bisa berabe kan.

Jadi begini, jaringan kulit kita paling luar, terdapat yang namanya kelenjar minyak dan pori-pori, nah kelenjar minyak ini setiap hari memproduksi minyak untuk menjaga kulit kita gaes. Namun terkadang minyak yang keluar ini menjadi berlebih, ini yang akan menimbulkan jerawat.

Disamping produksi minyak kulit yang berlebih, jerawat juga dapat terjadi dikarenakan pori-pori yang tersumbat, seperti kulit yang kotor sehingga pori-pori tersumbat, nah gara-gara pori-pori tersumbat ini minyak kulit tidak bisa keluar dong, akhirnya menjadi timbunan minyak di bawah kulit, nah ini nih yang juga memicu terjadinya jerawat.

Jerawat muncul dimana

Sering kita mengalami jerawatan ya, kadang lokasi munculnya jerawat nih tidak menentu, namun yang paling umum munculnya jerawat itu ada bagian yang paling sering kita lihat.

Jerawat paling sering dijumpai adalah pada bagian yang terbuka, seperti pada bagian dagu, pipi, hidung, dahi, serta pada garis rambut. Nah kalau sudah mengetahui spot paling sering munculnya jerawat, Anda bisa menjaga daerah tersebut agar tetap bersih terhindar dari kotoran yang berpotensi menyumbat pori-pori kulit Anda.

Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Strawberry

Buah Strawberry, siapa yang tak mengenalnya, buah yang satu ini bahkan menjadi simbol-simbol romantisme di kalangan remaja, mengingat bentuknya yang seperti simbol love. Saya sendiri juga dari kecil selalu memfavoritkan buah strawberry, bahkan kalau  makan roti tawar saya pilih strawberry sebagai selai isi nya, kalau kamu suka strawberry juga ?

Buah yang satu ini memang sangat unik, dan banyak manfaatnya, selain untuk dimakan, buah ini juga bisa digunakan untuk perawatan tubuh kita. Buah strawbwerry juga diketahui sebagai pemutih gigi alami terbaik dari buah-buahan. Strawberry juga mengandung Salicylic Acid alami yang tentunya sangat bagus digunakan sebagai antiseptic alami untuk mengobati jerawat.

Caranya membuat masker strawberry untuk jerawat

Bahan-bahan yanh dipersiapkan :
- Buah Strawberry
- Buah Lemon

Bersihkan strawberry dan lemon, lalu lembutkan, campur keduanya, takarannya diperkirakan saja, agar bisa digunakan untuk cukup masker seluruh permukaan wajah Anda.

Cara aplikasinya cukup mudah, gunakan krim yang Anda bikin tadi untuk masker, lalu diamkan beberapa saat, bilas muka Anda dengan air hangat. Dan jerawat akan cepat kering dan kempes dengan sendirinya. Lakukan rutin, dan tebalkan masker pada bagian tempat munculnya jerawat.

Nah demikian tadi cara menghilangkan jerawat dengan strawberry, semoga bermanfaat, dan saya doakan agar wajah Anda cantik mempesona bebas dari jerawatan, salam cantik.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Buah Strawberry 4.5 5 Admin 28 Des 2018 Cara Menghilangkan Jerawat - Sobat sekalian pernah dong mengalami yang namanya jerawat, rasanya sangat mengganggu bukan. Kalau sudah t...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed