• HOME
  • Sitemap

Agar Tangan Tidak Kasar

 on 24 Sep 2014  


Agar Tangan Tidak Kasar - Juga sebagai wanita, melindungi kehalusan serta kelembutan kulit yaitu satu diantara hal yang cukup utama, terlebih bila Anda kerap berjabat tangan dengan client atau kolega kantor. Nah, untuk melindungi kulit terus halus serta lembut, jadi Anda dapat mengaplikasikan cara-cara dari www. fitnea. com di bawah ini

Bersihkan tangan dengan susu
Susu di kenal dengan teksturnya yang lembut serta halus. Tersebut kenapa susu jadi satu diantara dari banyak product kecantikan untuk menghaluskan kulit Anda yang kasar. Susu juga mempunyai kekuatan mengagumkan dalam melindungi kelembapan kulit serta memiliki kandungan triclosan alami yang bekerja juga sebagai antibakteri. Anda dapat coba merendam tangan Anda dalam susu hangat-hangat kuku serta biarlah sampai lebih kurang 10-15 menit, serta bersihkan dengan air.

Janganlah merendam tangan di air es atau air hangat
Air es yang mempunyai suhu terlampau rendah bisa mengernyitkan pori-pori sekalian keluarkan kelembapan alami kulit, sedang air hangat yang terlampau panas, dapat mengakibatkan kulit mengeras serta mengapal. Jadi, bila mau merendam tangan, tambah baik hangat kuku, atau suhu tidak merasa panas saat Anda memasukkan tangan Anda ke air.

Balur dengan minyak
Mengolesi atau olesi kulit tangan Anda yang kasar dengan minyak yaitu satu diantara langkah supaya tangan dapat merasa lembut serta halus. Minyak yang dipakai dapat minyak zaitun yg tidak terlampau berat, atau minyak cendana serta minyak lavender. Seluruhnya minyak kecantikan yang mempunyai kekuatan melembabkan sangatlah bagus untuk tangan.

Melembabkan dengan hand sanitizer
Janganlah salah ladies, Anda mungkin saja tidak punya kebiasaan memakai hand sanitizer, namun gel untuk membunuh bakteri itu dapat juga memberi sensasi dingin sekalian memberi kelembapan pada tangan Anda. Anda dapat cobanya sendiri.

Oleskan dengan lotion tabir surya
Anda dapat pula mengolesi tangan dengan lotion untuk melembabkan tangan, terlebih bila Anda ada di ruang ber-AC. Hawa AC yang kering serta dingin dapat demikian gampang menguapkan kelembapan kulit Anda. Memakai lotion tabir surya bakal tambah baik bila kulit Anda terlampau kering. Jadi, senantiasa siapkan botol lotion di samping meja Anda.

Gunakan sarung tangan saat mencuci
Kulit yang kasar serta keras umumnya juga dikarenakan oleh biasanya Anda lakukan beberapa hal dengan tangan, seperti membersihkan piring atau membersihkan pakaian. Paparan sabun dengan bahan kimia keras seperti sabun bersihkan piring serta deterjen sangatlah dapat bikin kulit kering, terkelupas, serta keras. Jadi belilah sarung tangan bersihkan serta gunakan saat tengah membersihkan membuat perlindungan kulit Anda.

Agar Tangan Tidak Kasar 4.5 5 Admin 24 Sep 2014 Agar Tangan Tidak Kasar - Juga sebagai wanita, melindungi kehalusan serta kelembutan kulit yaitu satu diantara hal yang cukup utama, te...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed