• HOME
  • Sitemap

Agar Suami Hebat Di Ranjang

 on 21 Sep 2014  


Agar Suami Hebat Di Ranjang - Suami Anda yaitu sosok dambaan Anda. Dia sangatlah baik hati, penyayang serta tahu Anda. Tetapi nyatanya ia mempunyai sedikit kekurangan. Ia kurang hebat di ranjang. Lantas apa yang perlu Anda kerjakan? Simak pemecahannya seperti yang sudah ditulis oleh idiva. com di bawah ini ya Ladies.

Kerjakan 'Penggalian'
Cari info kenapa suami Anda tidak terlampau hebat di ranjang. Bila Anda betul-betul sudah tahu penyebab jadi Anda bakal dapat berusaha untuk memperbaikinya. Diskusikan dengan suami Anda serta ungkapkan apa yang sesungguhnya Anda kehendaki.

Bicara Dari Hati Ke Hati
Bicarakan dengan baik-baik perihal permasalahan ini dengan suami Anda. Upayakan untuk pilih kalimat yg tidak menyinggung perasaannya. Berikan seluruhnya apa sebagai uneg-uneg Anda.

Toy Story
Bila memanglah persoalan yang Anda serta dia hadapi telah 'gawat', Anda dapat memakai bala pertolongan Ladies. Kenapa tidak berusaha untuk threesome dengan sebagian mainan sex. Ini bakal menolong Anda untuk memperoleh orgasme. Ia akan tahu apa yang Anda perlukan.

Jujur
Ungkapkan dengan jujur Apa sebagai hasrat Anda di ranjang. Bila memanglah suami Anda kurang memiliki pengalaman kenapa Anda tidak mengajaknya untuk belajar berbarengan. Ini bakal tingkatkan gairah Anda juga lho Ladies.

Hal Erotis
Membaca narasi dewasa berbarengan atau lakukan role play bakal dapat tingkatkan gairah Anda serta suami. Membaca novel dewasa seperti 50 Shades of Gray berbarengan saat sebelum tidur bakal bikin Anda serta suami bergairah. Kenapa tidak sekalian coba adegan-adegan dalam novel itu Ladies?

Film Dewasa
Ini yaitu satu diantara manfaat dari film dewasa. Bawalah suami untuk melihat film dewasa serta ini bakal menambah mood Anda serta mood suami. Lakukan seluruhnya adegan yang sudah dicontohkan dalam film itu Ladies.

Tersebut tadi yaitu sederet panduan yang dapat Anda kerjakan bila Anda punya masalah dengan pasangan Anda di ranjang. Semoga bermanfaat and have a really great night with your hubby Ladies.

Agar Suami Hebat Di Ranjang 4.5 5 Admin 21 Sep 2014 Agar Suami Hebat Di Ranjang - Suami Anda yaitu sosok dambaan Anda. Dia sangatlah baik hati, penyayang serta tahu Anda. Tetapi nyatanya ...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed