• HOME
  • Sitemap

Mimpi Yang Artinya Mendapatkan Uang

 on 22 Sep 2014  


Mimpi Yang Artinya Mendapatkan Uang - Hingga saat ini, mimpi yaitu suatu misteri. Telah banyak riset dikerjakan untuk tahu apakah itu mimpi, tetapi hingga saat ini masih tetap ada saja sisi mimpi yg tidak terjelaskan.

Di Indonesia, mimpi di kenal juga sebagai bunga tidur, bahkan juga banyak yang yakin bahwa mimpi spesifik yaitu tanda atau petanda. Bila Anda mengimpikan beberapa hal dibawah ini, beritanya.. Anda bakal memperoleh duit atau rezeki yang besar.

Mimpi Kejatuhan Durian
Didunia riil, tak ada yang ingin kejatuhan durian dari pohonnya. Namun di alam mimpi, banyak yang mau mimpi kejatuhan durian. Tak tahu mengapa mimpi kejatuhan durian dikira juga sebagai sinyal akan duit, mungkin saja lantaran harga durian cukup mahal serta jadi satu diantara buah yang elegan.

Mimpi Menangis Kencang
Beberapa orang takut waktu mimpi menangis kencang, banyak yang takut bakal berlangsung beberapa hal jelek. Tetapi dari suatu sumber malah dijelaskan bila Anda menangis kencang didalam mimpi, kemungkinan Anda bakal memperoleh duit yang tidak terduga datangnya. Mungkin saja mimpi ini dapat jadi motivasi supaya Anda tidak butuh lama-lama bersedih waktu mencari rezeki.

Mimpi Menggendong Bayi Laki-Laki
Ini yaitu mimpi yang seringkali diperbincangkan, yakni waktu Anda mimpi menggendong bayi, serta bakal semakin bagus bila bayi lelaki. Beritanya nih, menggendong bayi yaitu simbol Anda bakal memperoleh rezeki. Mungkin saja lantaran dalam budaya kita berasumsi anak yaitu rezeki, hingga mimpi menggendong anak dimisalkan bakal memperoleh rezeki.

Mimpi Bersua Hantu
Kerap panik serta takut mimpi bersua hantu? Beritanya nih.. mimpi bersua hantu berarti bagus, lantaran tandanya Anda bakal memperoleh duit. Entahlah.. apa hubungan hantu serta duit. Mungkin saja tujuannya Anda mesti berani mengambil resiko, terlebih bila Anda telah bekerja atau mempunyai usaha, hingga kemungkinan Anda bakal memperoleh hasil semakin banyak dengan keberanian mengambil resiko.

Mimpi Melahirkan
Di kelompok wanita, mimpi melahirkan kerap disambut dengan suka ria. Menurut beberapa sumber, mimpi melahirkan bisa berarti seorang bakal memperoleh banyak rezeki atau hasratnya bakal selekasnya terwujud. Mimpi bagus dong ini.. Semoga saja dapat bikin Anda terpacu untuk meraih harapan serta maksud Anda.

Meskipun mitos-mitos perihal mimpi duit serta rezeki kerap terkait, terus ingat untuk selalu berdoa pada Tuhan YME. Yakinlah bahwa rezeki Anda telah disiapkan olehNya, tinggal menanti untuk dijemput oleh Anda.

Mimpi Yang Artinya Mendapatkan Uang 4.5 5 Admin 22 Sep 2014 Mimpi Yang Artinya Mendapatkan Uang - Hingga saat ini, mimpi yaitu suatu misteri. Telah banyak riset dikerjakan untuk tahu apakah itu m...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed