• HOME
  • Sitemap

Kesalahan Dalam Make Up

 on 22 Sep 2014  

Kesalahan Dalam Make Up

Kesalahan Dalam Make Up - Type make-up yang makin variatif sekarang ini sangatlah mempermudah untuk wanita untuk tampak lebih optimal dari hari ke hari. Banyak tutorial make-up yang beredar luas lewat media bikin ataupun elektronik, atau lewat video dalam website Youtube makin mempermudah wanita dalam memakainya.

Tetapi, tidak tidak sering wanita masih tetap lakukan sebagian kekeliruan dalam ber-make up yang membuatnya tidak berhasil tampak menakjubkan, seperti kekeliruan-kesalahan yang ditulis Womenshealthmag. com di bawah ini.

Memakai bermacam warna shadow dengan satu alat
Untuk kepraktisan, beberapa wanita memakai satu kuas eye shadow untuk beragam warna yang mereka pakai. Sudah pasti memakai alat yang telah memiliki kandungan warna lain ini bakal sangatlah memengaruhi warna shadow Anda. Bahkan juga permasalahan ini dapat juga nampak walau Anda cuma memakai warna gelap waktu membuat smoky eye. Bersihkan kuas sesudah dipakai supaya warna tidak tercampur. Atau siapkan kuas untuk semasing warna shadow Anda.
Memakai maskara sekali oles
Memakai maskara cuma sekali beri bikin maskara kurang optimal dalam tingkatkan volume serta panjang bulu mata. Pakai maskara 2-3 kali usapan supaya bulu mata Anda tampak lebih optimal.
Make-up bertumpuk
Menumpuk beragam make-up pada satu sisi muka bakal bikin Anda tampak tidak alami, cakey, serta terlihat seperti manequin. Pastikan make-up mana yang menurut anda paling optimal, serta jauhi menumpuknya di muka, lantaran tumpukan make-up juga bikin pori muka makin tertutup serta terhalang.

Memakai liner putih untuk bikin mata lebih besar
Sebagian waktu lalu, memakai eye liner berwarna putih untuk bikin mata terlihat semakin besar jadi trend yang cukup popular. Namun, sekarang ini warna putih telah tidak sering dipakai lagi lantaran bikin mata terlihat tidak alami serta tua. Ubahlah eye liner putih Anda dengan warna yang lebih alami supaya mata terlihat lebih cantik serta besar.

Anda pernah lakukan kekeliruan-kesalahan diatas? Optimalkan make-up Anda dengan menghindarinya, Ladies!

Kesalahan Dalam Make Up 4.5 5 Admin 22 Sep 2014 Kesalahan Dalam Make Up - Type make-up yang makin variatif sekarang ini sangatlah mempermudah untuk wanita untuk tampak lebih optimal d...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed