• HOME
  • Sitemap

Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

 on 26 Mar 2015  

Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Omong omong diantara pembaca sekalian ada gak ya yang ingin bebas dari bau badan tapi tanpa memakai deodorant. Bau badan nih? Oke deh artikel kali ini cocok buatmu yang mungkin punya kendala dengan bau badan berlebih ya dan ingin menghilangkan bau badan secara alami.

Bau badan bisa disebabkan barangkali salah satunya adalah karena keringat berlebih, karena keringat banyak mengandung asam dan bisa menjadi tempat berkembang bakteri yang menyebabkan bau badan, logikanya sama dengan bau mulut.

Yang paling sering nih, keringat di ketiak mungkin karena aktivitas juga yang berlebihan menyebabkan keringat yang sangat banyak. Nah kita kali ini akan belajar bagaimana caranya menghilangkan bau badan secara alami, termasuk pada ketiak.

Menghilangkan bau badan bisa juga dibantu dengan deodoran maupun parfum akan tetapi juga tidak disarankan untuk sering dilakukan karena parfum ataupun deodorant banyak mengandung zat kimia yang kurang baik untuk kesehatan. 

Kita akan belajar bagaimana cara menghilangkan bau badan secara alami dengan mengatur makanan yang kita konsumsi. Ternyata juga bisa mempengaruhi bau badan kita. Makanan yang masuk ke dalam tubuh juga mempengaruhi.
  1. Pertama adalah mengkonsumsi makanan yang banyak serat. Makanan banyak serat bisa salah satunya adalah sayuran juga bisa mengkonsumsi buah karena buah banyak mengandung zat anti oksidan yang snagat baik untuk mengurangi radikal bebas dalam tubuh yang merupakan pemicu utama bau badan. Mengurangi kadar sampah dalam tubuh   jika kadar sampah dalam tubuh berkurang maka bau badan tidak akan muncul. 
  2. Yang kedua adalah mengkonsumsi zinc. Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung zinc bisa mengurangi bau badan,  makanan yang banyak mengandung zinc ini antaranya adalah makanan berupa biji bijian kacang, daging, sea food yang memproduksi zinc untuk tubuh ini juga akan membantu mengurangi bau badan. 
  3. Yang ketiga adalah mengkonsumsi probiotik. Probiotik merupakan  Bakteri yang mengontrol bakteri yang lain dalam tubuh artinya materi yang baik bisa dimanfaatkan oleh tubuh ini juga akan bisa membantu mengurangi bau badan 
  4. Yang keempat adalah vitamin B. Seperti yang kita tahu bahwa tubuh kita ini membutuhkan   Zat magnesium dan juga vitamin B yang akan membantu menyaring makanan yang masuk ke dalam tubuh ini.
  5. Air. Konsumsilah air dalam jumlah ukuran takaran yang pas untuk menguras racun dalam.   Karena air ini. Berguna membantu proses netralisasi racun racun dalam tubuh. Apabila ingin bau badan hilang konsumsilah air lebih banyak agar bau kurang sedap tak muncul lagi. 

Diantara kelima point tersebut diatas hal yang paling penting adalah untuk menghilangkan bau badan secara alami adalah pengaturan pola makan. Dengan pengaturan pola makan tentunya metabolisme tubuh akan lebih teratur dan bau badantidak akan muncul lagi. Terimakasih sudah membaca ikuti artikel menarik seputar kewanitaan  dalam blog ini terima kasih.

Menghilangkan Bau Badan Secara Alami 4.5 5 Admin 26 Mar 2015 Omong omong diantara pembaca sekalian ada gak ya yang ingin bebas dari bau badan tapi tanpa memakai deodorant. Bau badan nih? Oke deh a...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed