• HOME
  • Sitemap

Kenapa Pria Tertarik Payudara Wanita

 on 25 Nov 2014  


Kenapa Pria Tertarik Payudara Wanita - Jika seluruh pria di dunia ini diajukan pertanyaan optional, mengenai bagian tubuh wanita yang paling disukai, maka sebagian besar akan memilih payudara, sebenarnya kenapa bisa seperti ini, kenapa pria lebih tertarik pada payudara wanita?

Seorang pria normal akan sangat terobsesi dengan payudara lawan jenisnya, ternyata hal ini bukan tanpa alasan, karena dalam sebuah penelitian menemukan sebuah kesimpulan menarik mengenai kenapa pria tertarik pada payudara wanita ini.

Larry Young dan Brian Alexander, adalah penulis buku: The Chemistry Between Us: Love, Sex And The Science Of Attraction. Mereka mengutarakan bahwa pria yang tertarik pada payudara adalah pria yang selama bayi disusui oleh ibunya dengan ASI, karena ASI melepaskan hormon yang sengaja diperuntukan pada bayi agar mereka tertarik pada payudara ibu nya.

Jadi ketika ibu melahirkan anaknya, maka bayinya akan menerima manipulasi yang cukup rumit pada payudara ibu. Ternyata payudara mampu mengirimkan sinyal kepada otak bayi di sepanjang saraf terutama syaraf hipotalamus otak yang kemudian melepaskan hormon oksitosin. Dan dalam ilmu pengetahuan moderen, hormon inilah yang ditengarai mampu menjalin hubungan antara ibu dan bayinya.

Oksitosin merupakan hormon yang juga berperan penting dan dominan pada manusia saat jatuh cinta dengan lawan jenis nya. Saat menatap lawan jenis yang disukai, bersentuhan dengan lawan jenis, menggoda lawan jenis, ngobrol mesra dengan lawan jenis.

“Anak laki-laki tidak pernah belajar agar mereka tertarik pada payudara. Ketertarikan ini timbul secara alamiah dan merupakan proses biologis yang tertanam dalam setiap otak pria,” tambah Young dan Brian, seperti dilansir Dailymail.

So, sista, jangan buru-buru tersinggung bila mata priamu seperti radar berjalan yang akan mendeteksi keberadaan payudara besar dalam hitungan mikrosecond. Bagi pria, menahan diri untuk tidak menoleh ke arah payudara sama seperti wanita berusaha untuk tidak menoleh ke arah jendela yang bertuliskan SALE 50 . Itulah kenapa Pria sangat tertarik dengan payudara wanita.

Kenapa Pria Tertarik Payudara Wanita 4.5 5 Admin 25 Nov 2014 Kenapa Pria Tertarik Payudara Wanita - Jika seluruh pria di dunia ini diajukan pertanyaan optional, mengenai bagian tubuh wanita yang ...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed