• HOME
  • Sitemap

Tips Cara Agar Kulit Putih Sehat dan Cerah

 on 24 Jun 2014  

Tips Cara Agar Kulit Putih Sehat dan Cerah

Tips Cara Agar Kulit Putih Sehat dan Cerah - Mungkin sista sekalian sekarang sedang punya masalah dengan kulit kusam dan jerawatan. Memiliki kulit yang putih sehat serta cerah tentunya diinginkan setiap kaum hawa di dunia ini. Jika saat ini bunda dan sista sedang gundah dan mencari tips agar kulit putih dan cerah maka berikut ini beberapa solusi yang bunda dan sista dapat pelajari.

1. Konsumsi Gula Murni
Jika Anda mengkonsumsi gula olahan, ini bisa menjadi racun bagi tubuh Anda. Tubuh kita memiliki cara unik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, salah satu nya yang tidak bisa kita tolak adalah keluarnya racun melalui kulit kita. Secara kasat mata ini terjadi dengan keringat dan jerawat. Jerawat ini juga menjadi salah satu indikasi bahwa dalam tubuh Anda banyak mengandung racun. Nah cobalah untuk mulai mengkonsumsi pemanis alami, karena gula olahan mengandung banyak zat kimia dalam proses pembuatan nya.

2. Lakukan Aktivitas yang Anda sukai.
Dalam kegiatan keseharian biasanya kita akan banyak mengalami tekanan, terutama jika kita adalah seorang karyawan, tuntukan kerjaan kantor akan membuat kita rentan terhadap stress. Stress tidak hanya terjadi pada pikiran kita, tubuh kita pun bisa mengalami yang namanya stress ini. Kulit kusam dan keriput, serta munculnya banyak jerawat juga bisa menjadi indikasi bahwa tubuh Anda kelelahan dan stres. Jika sudah demikian maka lakukan kegiatan yang bisa membuat Anda bahagia dan menikmatinya. Seperti melakukan hobby juga akan membuat Anda terhindar dari stress berat ini.

3. Hindari produk dengan komposisi kimia tinggi.
Banyak produk kecantikan mungkin sudah banyak yg pernah menempel di wajah Anda, bahkan yang mengandung komposisi kimia berbahaya. Wanita pengin tampil cantik, wajar jika banyak produsen komstik melakukan iklan yang menggoada Anda untuk mebelinya. Mungkin jika Anda tertarik dengan Produk Moreskin Kosmetik Herbal Pertama Di Indonesia Bersertifikat BPOM. Nah jika Anda memilih kosmetik pastikan produk kosmetik Anda sangat aman digunakan, walaupn produk dengan bahan aman ini relatof sedikit mahal harga nya namun demi kesehatan wajah dan kulit Anda harga berapapun sepadan dengan manfaat nya.

4. Masker Madu
Salah satu Tips Cara Agar Kulit Putih Sehat dan Cerah, adalah dengan memanfaatkan madu untuk masker wajah Anda, madu sudah sejak lama dijadikan sarana pengobatan dan perawatan tubuh kita, kandungan vitamin C dalam madu mampu melembabkan kulit kita secara optimal, caranya gunakan madu untuk masker. oleskan tipis pada wajah, biarkan selama 1 jam dan kemudian bilas bersih, nah lakukan perawatan ini selama 1 bulan, amaka wajah cerah dan putih kenyal akan menjadi milik Anda.

Tips Cara Agar Kulit Putih Sehat dan Cerah 4.5 5 Admin 24 Jun 2014 Tips Cara Agar Kulit Putih Sehat dan Cerah - Mungkin sista sekalian sekarang sedang punya masalah dengan kulit kusam dan jerawatan. Mem...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed