• HOME
  • Sitemap

Cara Merapatkan Miss V

 on 24 Jun 2014  


Cara Merapatkan Miss V - Hai bunda and Sista kali Sehat Cantik Gaya akan berbagi tips mengenai cara merapatkan miss v. Usia pernikahan yg sudah sementara waktu, dan kelahiran anak pertama, kedua, dst tentu saja berpengaruh terhadap ukuran miss v yang kian melonggar, banyak sekali ditemukan hal ini mulai mengganggu kualitas keintiman pasangan suami-istri.

Ada beberapa cara merapatkan miss v yang mungkin bunda dan sista temukan pada artikel lain ( baca juga : Cara Memperbesar Payudara ). Diantaranya adalah senam kegel, latihan yoga, pijat, dan mungkin juga merapatkan miss v dengan jamu tradisional, betul ? Namun mungkin cara merapatkan miss v tersebut terbilang ribet dan memerlukan waktu khusus bunda dan sista sekalian. Di zaman serba cepat ini mungkin cara merapatkan miss v di atas kurang begitu menarik buat bunda dan sista seklaian.

Jalan Pintas Merapatkan Miss V
Nah untuk memperoleh solusi yang untuk permasalahan miss v longgar ini, tidak sedikit yang melakukan jalan pintas, yaitu dengan cara melakukan operasi miss v atau bedah miss v yang bertujuan menyempitkan kembali miss v yang sudah longgar ini. Namun hal ini bukan tanpa resiko, miss v sudah tidak seperti asli nya lagi, dan walaupin sudah menyempit tapi daya elastis yg tidak sempurna bisa membuat miss v sakit saat berhubungan, tentu saja cara jalan pintas yg satu ini jangan dijadikan pilihan utama untuk merapatkan miss v.

Cara Merapatkan Miss V dengan Crystal X
Crystal X merupakan produk herbal alami dengan bahan dasar lidah buaya, rumput laut, daun sirih, daun sisik naga, merupakan produk khusus kewanitaan terutama mampu merapatkan miss v kembali seperti gadis. Produk Natural Crystal X sudah sejak tahun 2008 diperkenalkan di Indonesia dan produk ini terbukti ampun mengatasi masalah kewanitaan termasuk diantaranya merapatkan miss v.

Dengan memakai produk ini rutin sehari 2 kali pagi dan sore, maka kandungan rumput laut dalam produk ini mampu membantu meremajakan sel-sel pada otot miss v sehingga menjadi lentur kembali, maka elastisitas miss v akan kembali seperti gadis. Cara merapatkan miss v dengan crystal x memang tidak instant, mungkin mebutuhkan waktu seminggu, dua minggu bahkan ada yang sebulan, namun demikian Crystal X aman digunakan dalam jangka wktu lama. 

Cara Merapatkan Miss V 4.5 5 Admin 24 Jun 2014 Cara Merapatkan Miss V - Hai bunda and Sista kali Sehat Cantik Gaya akan berbagi tips mengenai cara merapatkan miss v . Usia pernikah...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed