• HOME
  • Sitemap

Memutihkan Siku dan Lutut Hitam

 on 7 Mar 2014  

Memutihkan Siku dan Lutut Hitam
Memutihkan Siku dan Lutut Hitam - Merupkan hal yang sering kita alami, siku dan lutut yang warnanya lebih hitan dibanding daerah sekitarnya, tentu saja ini akan mengurangi keindahan penampilan Bunda dan Sista sekalian. Hal ini juga dipicu oleh penebalan lapisan kulit pada daerah tersebut, nah semakin tebal lapisan ini maka akan semakin berwarna gelap, lalu bagaimana jika sudah begini ? Tenan saja, saya akan berbagi info mengenai cara memutihkan siku dan lutut hitam.

Nah, cara yang paling umum dan sering dilakukan untuk memutihkan siku hitam ini adalah dengan menguleskan potongan buah lemon, namun ternyata cara ini tidak lah begitu menolong, karena kulit pada bagian siku akan cepat menghitam kembali. Hal ini dikarenakan bagian siku dan lutut kita memiliki kandungan minyak yang lebih sedikit dibanding area lain, jadi bagian ini akan lebih cepat kering.

Cara pertama adalah dengan sering mamakai pelembab pada bagian siku dan lutut, karena dengan memakai pelembab kapalan di area siku dan lutut akan terkelupas dengan sendirinya, dengan siku dan lutut yang lembab dan lentur maka bagian kulit tersebut akan terhindar dari lapisan kulit kering yang menumpuk.

Cara kedua adalah dengan menggunakan olive oil, caranya teteskan olive oil pada air hangat lalu usap ke bagian siku dan lutut dengan haduk, sampai kemudian bagitan tersebut menjadi lunak, lalu gunakan batu apung yang lembut untuk menggosok bagian yg hitam, lakukan dengan lembut, sampai bagian hitam mengelupas.

Nah kedua cara ini untuk sementara adalah cara yang paling baik untuk memutihkan siku dan lutut hitam. Untuk Anda ibu hamil juga aman menggunakan cara ini.

Memutihkan Siku dan Lutut Hitam 4.5 5 Admin 7 Mar 2014 Memutihkan Siku dan Lutut Hitam - Merupkan hal yang sering kita alami, siku dan lutut yang warnanya lebih hitan dibanding daerah sekitar...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed