• HOME
  • Sitemap

Agar Rambut Kuat Dan Tidak Rontok

 on 16 Mar 2014  

Rambut adalah ibarat mahkota, indah rambut kita maka semakin manarik bukan ? Nah memiliki rambut yang kuat dan tidak rontok adalah syarat utama untuk mewujudkan rambut indah Anda. Memiliki rambut yang bersih sehat kuat dan terawat juga mencerminkan bahwa kita pribadi yang menyayangi badan. Banyak wanita mngeluh saat berusaha mendapatkan rambut sehat bagus, karena biasanya rambut tebal akan mudah rontok, apa benar demikian nah berikut cara agar rambut kuat dan tidak rontok.

1. Hindari Menyisir Rambut Di Kala Basah.
Rambut dalam kondisi basah sangat rentan rontok jika disisir, karena pada saat basah kekuatan rambut akan berkurang, terutama pada bagian kulit kepala, jadi mensyisir rambut sangat tidak dianjurkan, gunakan sisir yang renggang untuk menyisir rambut ketika sudah kering.

2. Usahakan untuk jarang mengikat rambut
Pada saat proses mengikat rambut tentunya ada gerakan spontan yaitu mengumpulkan rambut kemudia sdikit menariknya kita kita berusaha mengikat, gerakan kecil berupa tarikan demikian jika dilakukan secara sering maka akar rambut akan lemah, dan ini menimbulkan rambut rontok, nah agar rambut kuat dan tidak rontok hindari keseringan mengikat rambut.

3. Sering-seringlah memotong rambut
Rambut yang terlalu pajang tidak teawat akan menjadi berat dan mudah rontok, untuk menghidarinya maka sering2lah memotong rambut Anda, selain menjadi rapi juga akar rambut tidak terbebani oleh beratnya rambut Anda

www.CaraHilangkanKeputihan.com ( Basmi Keputihan dan Ketatkan Mis V )
www.More2Skin.com ( Wajah Haslus Putih Bersih tanpa Jerawat dan bekasnya )

Agar Rambut Kuat Dan Tidak Rontok 4.5 5 Admin 16 Mar 2014 Rambut adalah ibarat mahkota, indah rambut kita maka semakin manarik bukan ? Nah memiliki rambut yang kuat dan tidak rontok adalah syara...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed