• HOME
  • Sitemap

Nasa QR Code Scanner Aplikasi Uji Keaslian Crystal X

 on 21 Apr 2016  


Nasa QR Code Scanner Aplikasi Uji Keaslian Crystal X- Selamat pagi bunda dan sista sekalian, sudah kenal kan dengan produk Crystal X, produk ini sangat terkenal bahkan sampai manca negara, karena memang produk ini sangat recommended untuk mengatasi keluhan daerah kewanitaan seperti keputihan, gatal, longgar, bau tak sedap, serta becek, dan juga crystal x mampu mengencangkan kembali miss v yang kendor pasca melahirkan.

Nah untuk pemesanan produk, dan informasi lengkap serta pendaftaran jadi agen Crystal X bisa langsung hubungi lewat Telp/SMS/Whatsapp di 085643272787 atau add pin: 232DE302. ( Bunda Farra ).

Kali ini saya tak akan membahas produknya ya, yang akan saya sampaikan adalah sekarang kita dimudahkan untuk melakukan cek terhadap produk Crystal X yang kita peroleh dengan menggunakan aplikasi andorid yang bisa kita download di PlayStore Android >>> DI SINI .

Aplikasi ini berjudul Nasa QR Code Scanner, yang berguna untuk menguji apakah crystal x yang kita dapatkan asli atau tidak. Setiap produk memiliki kode QR Code sendiri sendiri, jadi tidak sama antara produk yang satu dengan yang lainnya. Nah jadi bunda dan sista sekalian kini tak perlu lagi khawatir mendapatkan produk palsu.

Begini penampakan aplikasi Nasa QR Code Scanner :

Nasa QR Code Scanner Aplikasi Uji Keaslian Crystal X 4.5 5 Admin 21 Apr 2016 Nasa QR Code Scanner Aplikasi Uji Keaslian Crystal X - Selamat pagi bunda dan sista sekalian, sudah kenal kan dengan produk Crystal X, p...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed