• HOME
  • Sitemap

Tips Sederhana Cara Menghilangkan Lemak Payudara

 on 25 Apr 2016  

Tips Cara Menghilangkan Lemak Payudara

Tips Cara Menghilangkan Lemak Payudara - setiap wanita memiliki keinginan untuk bisa berpenampilan prima, bukan hanya masalah make up wajah, namun bentuk tubuh juga menjadi perhatian khusus pagi wanita, nah daerah payudara tak luput dari hal itu.

Banyaknya lemak di daerah payudara membuat penampilan menjadi terganggu, karena dengan timbunan lemak ini menyebabkan banyak nya lipatan di daerah ketiak, ini jelas kurang enak dilihat terutama bagi bunda dan sista yang sering  mengenakan baju tanpa lengan.


Adanya lemak pada payudara ini tidak bisa kita atasi dengan tips berbusana atau menggunakan make-up seperti bedak atau alas bedak. Yang bunda dan sista bisa lakukan hanyalah dengan membakar lemak di daerah payudara tersebut dengan olah raga.

Nah olah raga paling sederhana apabila bunda dan sista tak memili cukup waktu adalah dengan melakukan strecting di daerah dada dan payudara, melakukan olahraga santai seperti angkat beban dan berenang juga mampu mengurangi timbunan lemak di payudara.

Tips mudah yang paling disarankan adalah dengan berenang, benenang gaya dada, gaya katak, gaya bebas, gaya punggung, semua melibatka lengan dan daerah dada, ini sangat membantu menghilangkan lemak didaerah payudara, lakukan minimal 3 kali dalam seminggu selama 20 menit setiap berenang. Coba deh.

Nah untuk bunda dan sista yang memiliki payudara kendor, kulit payudara keriput, atau memiliki ukuran payudara yang kurang proporsional, saya perkenalkan sebuah produk 100% Herbal tanpa efek samping, yaitu berupa Ayla Breast Care Cream yang telah banyak digunakan wanita Indonesia untuk merawat payudara, baca di sini >>> Ayla Breast Care .

Apa saja manfaat utama yang langsung dirasakan oleh bunda dan sista ketika rutin menggunakan Ayla Breast Care ini:
  1. Kulit payudara menjadi lebih cerah dan lebih fresh, karena kandungan peuraria mirifika dalam ayla breast care membantu kulit payudara melakukan regenrasi.
  2. Kandungan estrogen dalam ayla breast care juga membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dalam payudara, sehingga pemakaian rutin akan bisa membantu menambah ukuran atau volume payudara
  3. Mengencangkan kulit payudara, nah ini juga yang akan memberikan efek besar pada payudara, karena biasanya ukuran payudara sudah besar, namun ketika payudara melorot kebawah karena kendornya kulit payudara, ini akan menimbulkan kesan kecil pada payudara, dan dengan pemakaian Ayla Breast Care secara rutin ini akan sangat membantu.
Nah untuk informasi lengkap mengenai produk ini dan bagaimana cara order bisa menghubungi saya di Whatsapp : 085643272787 atau PIN:232DE302 ( Request dulu ya ).



Tips Sederhana Cara Menghilangkan Lemak Payudara 4.5 5 Admin 25 Apr 2016 Tips Cara Menghilangkan Lemak Payudara - setiap wanita memiliki keinginan untuk bisa berpenampilan prima, bukan hanya masalah make up ...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed