• HOME
  • Sitemap

Kenapa Vagina Berbau Amis

 on 21 Apr 2016  

Kenapa Vagina Berbau Amis

Kenapa Vagina berbau amis dan cara mengatasinya - bunda dan sista sekalian yang masih setia mengunjungi blognya trisvi. Tahu nda, bahwa aroma vagina pada setiap individu itu akan berbeda-beda, tergantung dari kadar kimiawi atau keasaman dalam rongga miss v masing-masing.

Namun ternyata banyak bunda dan sista yang mengeluhkan mengenai aroma tak sedap yang menyengat ( amis ) dari organ kewanitaan, yang menyebabkan hilangnya rasa percaya diri ketika bergaul dengan teman.

Nah apa saja penyebab bau tersebut muncul :

1. Faktor Hormonal
Nah bau miss v yang menyengat namun kemudia hilang setelah masa mestruasi habis, ini menandakan bahwa penyebab dari bau tersebut adalah faktor hormonal, karena pada masa ini hormon wanita bekerja ekstra sehingga menimbulkan efek berupa bau yang kurang sedap

2. Faktor Patologis
Nah jika vagina berbau amis, namun terjadi di luar siklus bulanan wanita, dan disertai keputihan serta rasa gatal. bisa jadi ini dikarenakan adanya bakteri dan virus pada rongga kewanitaan. Untuk mengtahui lebih pasti, maka jika terjadi demikian disarankan untuk memeriksakan ke dokter sepesialis.

Pencegahan Gangguan Kewanitaan
Untuk mencegah terjadinya bau amis pada rongga miss v baik itu hormonal atau patologis maka hal utama yang perlu diperhatikan adalah menjaga kebersihan daerah kewanitaan, seperti dengan secara rutin lebih sering melakukan ganti pembalut pada masa haid.

Minum air putih yang banyak dan istrirahat yang cukup juga membantu tubuh untuk melakuka detoksifikasi , dengan demikian bau tak sedap pada organ kewanitaan bisa ditekan.

Menggunakan herbal stick Crystal X terbukti ampuh untuk menjaga kebersihan organ kewanitaan, disamping itu Crystal X juga berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab keputihan dan bau tak sedap pada daerah kewanitaan.

Crystal X diramu dari bahan herbal seperti minyak vineil, lidah buaya, dan rumput laut, sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau amis pada vagina wanita.

Kenapa Vagina Berbau Amis 4.5 5 Admin 21 Apr 2016 Kenapa Vagina berbau amis dan cara mengatasinya - bunda dan sista sekalian yang masih setia mengunjungi blognya trisvi. Tahu nda, bahwa...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed