• HOME
  • Sitemap

Cara Merawat Miss V Agar Awet Muda

 on 20 Apr 2016  

Cara Merawat Miss V Agar Awet Muda

Cara Merawat Miss V - Banyak sekali wanita yang sangat tidak puas dengan kondisi miss v mereka, menjadi kurang percaya diri karena bentuknya, demikian yang disampaikan Study Of Women Quarterly. Yang paling banyak terjadi pada wanita adalah penuaan dini pada miss v mereka sehingga kelihatan tua dan berkerut, tentu ini menjadi kendala bagi banyak wanita.

Di Amerika sendiri, operasi yang dilakukan untuk membuat miss v menjadi lebih muda dan kencang meningkat sangat signifikan antara tahun 2011 -2012. Ini menunjukkan bahwa kondisi miss v sangat penting bagi wanita.

Nah namun demikian, untuk bunda dan sista tak harus melakukan operasi plastik pada organ kewanitaan bunda dan sista sekalian, mari kita simak tips berikut ini mengenai cara merawat miss v agar awet muda : 

Berat badan yang naik turun secara drastis

Nah bunda dan sista sekalian, memiliki berat badan yang ideal harusnya dapat kita jaga, pasalnya apabila terlalu sering naik berat badannya lalu kemudian diet, naik lagi diet lagi, lama-kelamaan pada bagian kulit tertentu akan kehilangan elastisitas, termasuk pada bagian kewanitaan.

Nah untuk bisa menghindarinya, maka bisa mengatur pola makan, seperti makan teratur pada waktu yang telah ditentukan, ini terbukti efektif untuk menyelaraskan berat badan bunda sekalian.

Terlalu Banyak duduk

Seperti yang kita ketahui, melakukan aktifitas gerak tubuh yang rutin pada kesempatan sehari-hari menambah sehat badan kita, termasuk diantaranya adalah menghindari terlalu lama duduk, ini sering diingatkan oleh para trainer kesehatan, bahwa wanita yang terlalu banyak duduk akan beresiko terkena ambeien dan kendor pada otot2 miss v.

Nah dengan menjaga hal di atas, secara langsung kita akan menjaga miss v agar awet muda dan tidak mudah berkerut. Selain di atas bunda juga bisa menggunakan produk perawatan miss v seperti natural Crystal X yang mampu menjaga elastisitas otot miss v, meremajakan jaringan mis v dan mencegah keputihan.

Cara Merawat Miss V Agar Awet Muda 4.5 5 Admin 20 Apr 2016 Cara Merawat Miss V - Banyak sekali wanita yang sangat tidak puas dengan kondisi miss v mereka, menjadi kurang percaya diri karena bent...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed