• HOME
  • Sitemap

Cara Memakai Sepatu High Heels

 on 13 Mar 2014  

Cara Memakai Sepatu High Heels
Memakai sepatu high heels menjadi pilihan bagi Anda yang pengin memberi kesan tinggi pada postur tubu atau memberi kesan "panjang" bagi kaki indah mu, benar ? Memakai sepatu high heels dapat menambah rasa percaya diri pada penampilan Anda. Sepatu high heels juga digunakan untuk padu padan pada busana tertentu, akan lebih bagus jika memakai high heels pilihan.

Walaupun sudah banyak wanita yg gemar memakai high heels, akan tetapi ternyata masih banyak juga yang pengin memakai high heels tapi masih ragu, misal takut jatuh, atau merasa kurang gesit dengan memakai sepatu high heels ini, nah jika Anda termasuk yang masih pengin memakai high heels namun masih belum tahu caranya, simak berikut cara memakai sepatu high heels.

1. Berjalan dengan langkah kecil
Sebenarnya memang dengan memakai sepatu high heels langkah kita dimulai dengan langkah2 kecil, semakin tinggi ukuran sepatunya maka semakin pendek jangkauan langkah nya, untuk memulai mengenakan sepatu high heels Anda bisa mencoba dengan langkah-langkah kecil ini, namun walaupun langkah kecil Anda nantinya masih bisa gesit, karena langkah kecil bukan berarti pelan bukan?

2. Menapak Hak sepatu terlebih dahulu
Kalau yang ini saya rasa sudah paham ya, beda dengan sepatu jenis lain, maka memakai sepatu high heels pada saat melangkah maka jatuhkan hak sepatu terlebih dahulu baru diikuti ujung jari kaki, dengan seperti ini maka langkah Anda lebih alami dan nampak anggun.

3. Posisi badan tegap
Memakai sepatu hagh heels tak bisa dipakai dengan badan condong ke depan atau kebelakang, jadi haruslah dengan posisi badan tegap.

4. Berjalan lurus
Bayangkan saja Anda sedang melalui garis lurus, dan Anda mencoba untuk menelusuri garis lurus ini, dengan demikian akan meminimalisasi jatuh atau terkilir.

5. Sering digunakan
Nah agar Anda semakin mahir menggunakan high heels ini maka saran terbaik adalah pakailah sepatu high heels lebih sering, maka dengan sendirinya Anda akan mahir menggunakan sepatu jenis ini.

Cara Memakai Sepatu High Heels 4.5 5 Admin 13 Mar 2014 Memakai sepatu high heels menjadi pilihan bagi Anda yang pengin memberi kesan tinggi pada postur tubu atau memberi kesan "panjang&q...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed