• HOME
  • Sitemap

Intip Wanita Orgasme Tanpa Hubungan Sex

 on 14 Mar 2014  

Intip Wanita Orgasme Tanpa Hubungan Sex
Orgasme adalah misteri yang belum terpecahkan, seperti apa sebenarnya sebuah orgasme bagi wanita, banyak pasangan mengaku sangat kesulitan untuk mencapai nya, bahkan orgasme bisa menjadi harta karun yang diburu dalam hubungan seksualitas, jika orgasme maka berhasil.

Sebenarnya, seperti yang dijelaskan banyak seksolog, orgasme hanya bisa didapatkan melalui pintu kepuasan, merasa puas dan bahagia maka sebuah hubungan seksual akan menjadi berkualitas, tak hanya itu, kondisi fisik yg prima juga menjadi faktor penting dalam hubungan suami istri yang memburu yang namanya orgasme ini. Organ kewanitaan yang sehat pun menjadi peranan penting dalam pencapaian Orgasme, seperti Cara Alami Membersihkan Bagian Kewanitaan.

Perlu Anda ketahui, ada berbagai cara dan teknik untuk mencapai orgasme, namun ternyata ada kalanya oragsme justri di dapat bukan karena hubungan seksual dengan pasangan, melainkan dengan cara- aneh berikut ini, meskipun beberapa kasus ini dirasa janggal namun ini bukan kelainan seksual, hingga saat ini para peneliti masih konsen mengamati kenapa bisa ada wanita orgasme tanpa hubngan sex.

Saat Menggosok Gigi
Ditemukan beberapa tahun yang lalu, ada seorang wanita yang jika menggosok gigi dia akan mengalami orgasme, wanita ini sempat ditemukan tak sadarkan diri di fasilitas umum, menurut ceritanya dia mengalami orgasme ketika menggosok gigi. Mulai saat itu setiap kali dia menggosok gigi maka dia akan orgasme, akhirnya dia berhenti menggosok gigi dan menggunkan cara lain untuk membersihkan gigi nya.

Saat Memotong Rambut
Kepala merupakan bagian dengan jutaan syaraf, kasus ini paling sering dijumpai, ini juga bukan kelainan, kondisi ini sering disebut Autonomus Sensori Meridian Respons, yaitu kondisi dimana seseorang wanita mengalami orgasme pada wakti memotong rambutnya, aneh memang, namun ini kerap terjadi, mungkin pada Anda bukan ?Anda merasakan sensasi tersendiri ketika kepala Anda di pegang lali kapster mulai memotong rambut Anda.

Saat Menguap
Banyak wanita ditemukan mengalami orgasme saat menguap, tidak setiap menguap, namun ada kalanya pada saat menguap wanita mengalami orgasme. Kondisi ini disebabkan karena adanya rasa kepuasan tersendiri sat menguap, sebagian wanita merinding saat menguap dan diteruskan dengan perasaan asyik yg kemudian berujung pada orgasme, aneh memang, namun ini sering terjadi.

Berjalan Tanpa Alas Kaki
Ini salah satu bentuk terapi yang digunakan untuk memeprbaiki fungsi syaraf, banyak dari kita yang sedari kecil hingga dewasa jarang telanjang kaki ketika berjalan pada kerikil atau tanah, nah dalam terapi seperti ini tak jarang wanita yang syaraf orgasme nya tersentuh pada bagian kaki, ingin mencoba nya? Rasanya asyik geli-geli sensasi nya sampai keseluruh tubuh.

Yoga
Seperti yang kita ketahui, yoga dilakukan untuk menenangkan pikiran,menjadi rileks dan lebih fokus, pada gerakan yoga tertentu wanita bisa dibawa menuju orgasme, bahkan hanya dengan teknik pernapasan tanpa berimajinasi sex, apakah Anda ingin mencobanya ?

Tag : Wanita Orgasme Tanpa Hubungan Sex

Intip Wanita Orgasme Tanpa Hubungan Sex 4.5 5 Admin 14 Mar 2014 Orgasme adalah misteri yang belum terpecahkan, seperti apa sebenarnya sebuah orgasme bagi wanita, banyak pasangan mengaku sangat kesulit...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed