• HOME
  • Sitemap

Tampil Seksi Hot Saat Hamil Di Depan Suami

 on 7 Mar 2014  

Tampil Seksi Hot Saat Hamil Di Depan Suami
Kehamilan adalah kabar paling menggembirakan buat Bunda dan Ayah, kehadiran momongan sangatlah didambakan semua pasangan suami istri, karena dengan anak mempu mengisi bahtera rumah tangga yang kita bangun bersma pasangan. Namun demikian masih banyak ibu yang katanya merasa minder dan kurang percaya diri tampil seksi saat hamil di hadapan suami nya.

Tentu saja itu bukan alasanyang dibuat-buat, wanita yang hamil memang mengalami perubahan bentuk fisik yang mencolok, tampak besar dan tambun, kadang banyak jerawat, keringat yang berbau, muncul kebiasaan jorok, dan lain sebagainya, nah tapi itu bukan masalah jika Bunda mengikuti tips berikut ini :

1. Buat Fot Selfie Saat Hamil
Kehamilan adalah peristiwa penting dalam kehidupan wanita, jadi tidak ada salah nya jika Anda berfoto ala selfie dengan menonjolkan kehamilan Anda, lalu bunda kirim foto selfine ke facebook suami atau ke bb nya, dengan demikian Anda akan lebih percaya diri dan secara tidak langsung menarik perhatian suami.

2. Pakailah Lingrie Super Seksi
Menenakan pakaian lingrie yang sangat seksi bukan larangan bagi bumil, terutama di hadapan suami, pilihlah lingrie seksi dengan warna favorite suami, bagian payudara bumil yang cinderung besar padat berisi menjadi daya tarik tersendiri bagi suami Anda.

3.Berdandanlah
Semalas apapun Anda saat hamil selalu usahakan tampil menarik di hadapan suami, pakailah make up herbal secukupnya, tata rambut Anda, dan jaga diri Anda tetap tampil menawan adalah penting.

4. Mandi
Nah untuk urusan yang satu ini hampir setiap Bunda yang hamil mengalaminya, yaitu malas mandi, jarang mandi inilah yang sering menyebabkan keringat berbau, sehingga suami menahan diri untuk mendekati Anda bukan? Nah mandilah seperti biasa agara badan tetap segar dan bersih, dan tetap didekati suami. Baca juga 7 Alasan Crystal X Banyak Dicari

Tampil Seksi Hot Saat Hamil Di Depan Suami 4.5 5 Admin 7 Mar 2014 Kehamilan adalah kabar paling menggembirakan buat Bunda dan Ayah, kehadiran momongan sangatlah didambakan semua pasangan suami istri, kar...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed