• HOME
  • Sitemap

ML Saat Haid Bahaya

 on 9 Mar 2014  

ML Saat Haid Bahaya
ML Saat Haid Bahaya - Sering kan kita mendengar bahwa ketika wanita haid maka dilarang untuk melakukan hubungan suami istri, teori ini sepenuh nya diamini oleh pengamat kesehatan seksual di selur antero bumi ini, ml saat haid bukan tanpa resiko, bahkan sangat berbahasa untuk melakukan mls saat haid, nah berikut alasannya kenapa Anda tidak boleh ml saat haid.

1. Resiko Tinggi Tumor
Memang pada sebagian wanita mengaku mersakan nikmatnya ml ketika datang masa datang bulan, menjadi lebih bergairah, karena memang hormon wanita sedang labil pada masa ini. Namun dari banyak penelitian yg dilakukan, ml saat haid dapat memicu terjadinya tumor, nah untuk itu jangan lakukan ml saat bunda sedang datang bulan.

2. Bahaya Infeksi
Pada masa datang bulan sebenarnya adalah proses pembersihan pada area rahim dam area organ kewanitaan ( mis v ), pada masa ini dinding mis v menjadi lebih lunak dan peka terhadap rangsang, namun jika dipaksakan melakukan ml saat haid justru akan melukai dinding ini yang dalam kondisi lembut dan lemah yg mengakibatkan infeksi, so jangan lakukan ya ...

3. Trauma Pada Mulut Rahim
Nah pada kondisi haid ini daerah mulut rahim pun sama lunak dan lemahnya dengan dinding mis v, ini menjadi sangat rentan sekali pada sentuhan mr.p, akibatnya sering mulas, keluar keputihan yang berwarna coklat kekuningan, dan nyeri daerah pinggang yg sangat, jadi jangan lakukan ml saat haid.

4. Meninggal Setelah ML Saat Haid
Resiko paling fatal memang saat terjadinya emboli, yaitu ketika pembuluh darah tersumbat karena adanya embolus. Saat sedang haid, pembuluh darah dinding vagina terbuka, sehingga peluang terjadinya embolus (gelembung udara) saat Mr. Happy sedang penetrasi, besar terjadi.  Gesekan Mr. Happy itulah yang menghasilkan gelembung-gelembung udara. Ketika terbawa oleh aliran darah, gelembung tersebut bisa memicu penyumbatan pembuluh darah. Dampaknya bisa fatal jika pembuluh darah tersebut menuju ke organ penting seperti jantung dan paru-paru, sebab kegagalan fungsi pada organ tersebut bisa memicu kematian. Jadi jelas sudah bahwa ML SAAT HAID BAHAYA sekali !!!



ML Saat Haid Bahaya 4.5 5 Admin 9 Mar 2014 ML Saat Haid Bahaya - Sering kan kita mendengar bahwa ketika wanita haid maka dilarang untuk melakukan hubungan suami istri, teori ini s...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed