• HOME
  • Sitemap

Cara Nurunin Berat Badan Dalam Waktu Singkat

 on 16 Mar 2014  

Cara Nurunin Berat Badan Dalam Waktu Singkat
Nurunin berat badan dalam waktu singkat, mungkinkah ? Ketika kita mendengar soal berat badan, biasanya yang terbayang adalah "Cepat naik, sulit turun", nah inilah yang sebenarnya menjadi sebab sesorang susah nurunin berat badan dalam waktu singkat, karena dalam bawah sadarnya sudah mengatakan sulit turun, maka yang terjadi adalah benar sulit turun.

Nah dalam ilmu kesehatan belakangan ditemukan metode cara nurunin berat badan dalam waktu singkat tanpa harus melakukan latihan berat yang selama ini menjadi momok bagi mereka yang ingin nuru
nin berat badan ini. Nurunin berat badan ini sebenarnya bisa dilakukan dengan mengubah pola makan, namun tunggu dulu, bukan berarti anda haris tidak makan.

Sarapan
Nah pada waktu makan pagi atau sarapan, pilihlah menu buah-buhan sebagai menu sarapan Anda, bisa apel, pisang, atau buah yang lain. Untuk Anda ketahui, bahwa tubuh pada pagi hari adalah melakukan proses mengeluarkan sisa makanan, nah dengan mengkonsumsi makanan berupa buah yang berserat, proses ini akan membantu membersihkan perut Anda, sehingga berat badan akan lebih cepat turun.

Makan Siang
Pada saat makan siang hindari menggabungkan karbohidrat dengan protein, nah contoh nih: hindari memasangkan nasi dengan daging, jika ingin makan daging kombinasikan dengan sayur, ingin makan nasi maka kombinasikan dengan sayur juga.

Makan Malam
Nah, ini nih bagian favorite nya, saat makan malam, maksudnya adalah dinner, maka di sini Anda di bebaskan untuk makan apapun, namun yang perlu Anda ketahui bahwa makan malam yang menunjang tujuan Anda yaitu nurunin berat badan dalam waktu singkat, maka tak boleh lebih dari jam 19.00 atau jam 7 malam, nah lalu bagaimana jika lapar setelah itu, nah Anda bisa memilih buah sebagai menu makan "malam" yang sesungguhnya

Saya juga sudah membuktikannya, dalam waktu 3 bulan sudah turun 5 kg, padahal kemarin ketika melakukan latihan olah raga malah tidak kunjung turun, nah selamat mencoba.
by : 
www.CaraHilangkanKeputihan.com
www.More2Skin.com


Tag : cara nurunin berat badan dalam waktu singkat

Cara Nurunin Berat Badan Dalam Waktu Singkat 4.5 5 Admin 16 Mar 2014 Nurunin berat badan dalam waktu singkat , mungkinkah ? Ketika kita mendengar soal berat badan, biasanya yang terbayang adalah "Cepat...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed