• HOME
  • Sitemap

Agar Kulit Kaki Tidak Bersisik

 on 15 Mar 2014  

Agar Kulit Kaki Tidak Bersisik
Wanita sangat istimewa, perawatan tubuh dan kecantikan yang dilakukan pun juga istimewa, dari ujung rambut kepala sampai ujung kaki, semuanya butuh perawatan, salah satunya adalah agar kulit kaki tidak bersisik. Paparan udara luar yg penuh polusi membuat kulit kering, terutama pada bagian kaki, kulit kaki kering lalu muncul garis-garis warna putih sepeti sisik ikan, nah jadi tidak pede bukan.

Kulit kaki bersisik jelas akan membuat anda kurang percaya diri, mungkin padu padan baju sudah oke, wajah sudah sempurna cantiknya, tapi kaki bersisik, waw ini bisa menjadi penurun nilai penampilan kita dong, namun bunda and sista tak perlu cemas lagi, berikut info yang Sehat Cantik Gaya tulis mengenai agar kulit kaki tidak bersisik. Cekidoot ....

1. Mandilah Sebentar Saja
Lho apa hubungannya mandi dengan kulit kaki bersisik ? Begini ceritanya , terlalu lama mandi ternyata makin membut kulit kita kering, tidak percaya ? Coba lihat ketika berenang, lama berenang maka ketika selesai kutlit kita akan kering, penggunaa sabun mandi terlalu lama juga menyebabkan minyak di kulit menjadi kering, so jika mandi jangan terlalu lama agar kulit kaki tidak bersisik. Baca juga : Cara Alami Membersihkan Bagian Kewantaan.

2. Ganti Pelembab / Lotion
Terkadang kita sudah pakai lotian untuk mengupayakan agar kulit kaki tidak bersisik, namun hasilnya kog teteap saja bersisik, nah untuk itu cobalah lotion biasa Anda dengan body butter, body butter sama seperti lotion namun dia lebih kental, sehingga mampu melembabkan kulit kaki Anda.

3. Jangan lama-lama terpapar AC
Ilmu kedokteran modern menganalisa mengenai dampak AC terhadap kulit manusia, ternyata kulit manusia tidak mampu menahan paparan AC secara langsung lebih dari 2 jam, jika ini terjadi maka kulit akan mulai mengering dengan ciri-ciri kulit menjadi kaku, nah agar kulit kaki tidak bersisik coba jangan berlama-lama di dalam ruangan ber AC.

Agar Kulit Kaki Tidak Bersisik 4.5 5 Admin 15 Mar 2014 Wanita sangat istimewa, perawatan tubuh dan kecantikan yang dilakukan pun juga istimewa, dari ujung rambut kepala sampai ujung kaki, sem...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed