• HOME
  • Sitemap

Cara Alami Membersihkan Bagian Kewanitaan

 on 13 Mar 2014  

Cara Alami Membersihkan Bagian Kewanitaan
Membersihkan bagian kewanitaan adalah wajib hukumnya bagi Anda kaum hawa, bagian kewanitaan merupakan tempat lembab dimana jamur dan bakteri sangat mudah berkembang biak dia sana, membersihkan bagian kewanitaan secara rutin akan menghindarkan Anda dari berbagai macam penyakit karena datangnya virus dan bakteri tersebut, dengan bagian kewanitaan yang sehat tentunya juga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, benar kan ?

Cara membersihkan bagian kewanitaan ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan, karena bagian ini adalah sangat sensitif, dan tentu saja memiliki sifat tersendiri dibanding dengan bagian tubuh lain. Banyak sekali sabun kewanitaan, krim khusus daerah kewnaitaan, dan cairan utuk kewnaitaan, ini semua dijual bebas dipasaran, namun demikian penggunaan produk dengan bahan non herbal dikhawatirkan justru akan menimbulkan reaksi tersendiri seperti bau tidak sedap dan iritasi. 

Untuk membersihkan bagian kewanitaan perlu pengetahuan dan perlakuan ang tepat, agar bagian kewanitaan ini benar-benar bersih dan sekaligus sehat seusai harapan kita, nah berikut simak informasi mengenai cara alami membersihkan bagian kewanitaan ini :

Hindari Penggunaan Sabun
Cara Alami Membersihkan Bagian Kewanitaan
Mungkin selama ini kita beranggapan bahwa membersihkan bagian kewanitaan cukuplah dengan menggunakan sabun ketika kita mandi. Ini salah, bagian kewanitaan kita secar alami menghasilkan minyak atau cairan pelindung, cairan ini berfungsi sebagai penjebak debu dari luar dan akan dibuang barengan ketika Anda buang air, bagian terluar miss v telahdirancang untuk melakukannya secar otomatis.

Penggunaan sabun dikhawatirkan akan menjadi pemicu keringnya bagian kewanitaan ini, sehingga bagian kewanitaan akan lebih rentan terkena kotoran, dan jika kering makan akan beresiko terjadi iritasi, ditandai dengan rasa panas dan perih pada bagian luar nya.

Gunakan Produk Herbal Crystal X
Cara Alami Membersihkan Bagian Kewanitaan
Cara alami membersihkan bagian kewanitaan adalah dengan menggunakan produk herbal Crystal X. Produk ini telah mengantongi izin dari BPOM RI sehingga secara mutu telah lulus uji klinis dan aman untuk digunakan. Crystal X terbuat dari bahan 100% alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Penggunaan Crystal X tidak akan membuat bagian kewanitaan Anda kering, bahkan jika dipakai secara rutin Crystal x mampu  menjaga keseimbangan pH atau keasaman bagian kewanitaan, sehingga mis v tidak terlalu kering dan juga tidak terlalu banyak air.

Crystal X adalah produk rekomendasi yang sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai keluahan daerah kewanitaan, diantaranya adalah keputihan, nyeri saat haid, myoma, kista, dan mencegah dari terjangkit Kanker serviks.

Membersihkan bagian kewanitaan dengan menggunanakan produk Crystal X, anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :
  1. Produk ini berukuran kecil, sehingga mudah dibawa dan nyaman saat dipakai.
  2. Crystal X memiliki bahan dasar herbal yang berfungsi sama persis seperti Spa Va gina, sehingga Anda akan irit biaya.
  3. Produk ini juga melibatkan rumput laut sebagai bahan dasarnya, kita ketahui bahwa rumput laut sangat berperan penting dalam proses peremajaan jaringan tubuh kita, dengan menggunakan crystal x bagian kewanitaan Anda akan terasa fresh dan remaja kembali.
  4. Crystal X tidak menyebabkan iritasi, bahkan secara alami mampi membantu menghasilakn minyak alami yang diproduksi oleh bagian kewanitaan Anda.
Nah untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi website Distributor Resmi Crystal X berikut ini : http://crystalxbunda.blogspot.com , www.carahilangkankeputihan.com, www.crystalxbunda.com

Cara Alami Membersihkan Bagian Kewanitaan 4.5 5 Admin 13 Mar 2014 Membersihkan bagian kewanitaan adalah wajib hukumnya bagi Anda kaum hawa, bagian kewanitaan merupakan tempat lembab dimana jamur dan bak...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed