• HOME
  • Sitemap

Agar Tidak Ngantuk Di Pagi Hari, Ini Tipsnya

 on 14 Mar 2014  

Agar Tidak Ngantuk Di Pagi Hari
Ngantuk di pagi hari merupakan masalah klasik yang sering mengganggu aktivitas kita bukan, bisa jadi karena tidur larut malam, atau karena capek pikiran. Terserang rasa kantuk di pagi hari ini membuat rasa lain datang, seperti rasa malas, dan juga mempengaruhi pada semangat kerja kita dalam mengawali hari dan melalui nya nanti.

Banyak orang mencari solusi agar tidak ngantuk di pagi hari, salah satunya dengan mengkosnusmsi minuman penahan kantuk, seperti halnya kopi, dan minuman energi yang sekarang banyak dipasaran. Mungkin jika dilakukan sesekali itu tidak lah masalah, namun apakah itu aman dilakukan setiap hari, nah agar kita terhindar dari resiko yang tidak diinginkan berikut tips agar tidak ngantuk di pagi hari yang aman. 

1. Lakukan Hobby
Nah siapa yang ndak punya hobby, tiap kita pastilah punya sesuatu yang amat diminati, dari sekian banyak kesukaan tentunya ada dong yang paling disukai, wah payah kalau sampai ada yang menjawab "saya tak punya hobby". Nah ketika bangun pagi, mungkin setelah beribadahsubuh bagi yang muslim, Anda bisa melakukan hobby Anda, bagi yang hobby masak, ya buatlah menu sederhana untuk sarapan, atau Anda hobby surfing di internet, ya lakukan saja, initinya buatlah suasana pagi Anda menyenangkan, sehingga tidak ada lagi ngantuk di pagi hari.

2. Bersyukurlah Kepada Tuhan Karena Masih Diberi Pagi Yang Baru
Bersykur bisa dilakukan dengan mengucap alhamdulillah, atau bisa juga diisi dengan kegiatan positif yang membangun hidup Anda lebih baik dari pagi kemarin, ini menimbulkan motivasi dan sayang jika ngantuk di pagi hari kog dituruti dengan tidur lagi. Bagi Anda wanita bisa juga melakukan membersihakn bagian kewanitaan, sebagai wujud syukur telahdiberi kesehatan.

3. Olah Raga Pagi
Nah ini adalah cara agar tidak ngantuk di pagi hari yang paling muajarab, dengan olah raga pagi maka peredaran darah Anda akan lancar dan secara instant akan mengusir rasa kantuk yang Anda rasakan. Lakukan olah raga pagi yang sederhana seperti jogging, senam pagi, atau Anda suda aerobic, maka Anda bisa juga melakukannya.

4. Munum Air Putih
Begitu Anda bangun, disarankan untuk minum segelas air putih, kalau punya sih lebih bagus Air RO, yaitu air yang telah dimurnikan, dengan minum air putih, maka perut kosong Anda akan terisi cairan yang akan memulai metabolisme tubuh dengan baik, dengan demikian power atau tenaga segera terbangun setelah bangun, ini juga cara mujarab gar tidak ngantuk di pagi hari.

5. Morning Sex
Bagi Anda yang sudah memiliki suami/istri, bisa mengusir rasa ngantuk dengan melakukan morning sex, sex di pagi hari ini sangat disarankan bagi Anda, membangkitkan gairah di pagi hari mampu mengusir rasa kantuk, memberikan efek kesehatan yang luar biasa pada jantung, serta menambah vitalitas sepanjang hari.

Tag : Agar Tidak Ngantuk Di Pagi Hari.

Agar Tidak Ngantuk Di Pagi Hari, Ini Tipsnya 4.5 5 Admin 14 Mar 2014 Ngantuk di pagi hari merupakan masalah klasik yang sering mengganggu aktivitas kita bukan, bisa jadi karena tidur larut malam, atau kare...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed