• HOME
  • Sitemap

Cara Memutihkan Ketiak Dalam Semalam

 on 8 Mar 2014  

Cara Memutihkan Ketiak
Cara memutihkan ketiak - Lagi kita bahas soal kegelapan ya ... karena yang gelap-gelap banyak dihindari to... nah sebelum postingan ini juga ada mengenai cara memutihkan siku .. pokok nya yang gelap-gelap akan kita ilangin ya ... kali ini kita akan sharing informasu mengenai cara memutihkan ketiak dalam semalam.

Kulit ketiak yang hitam atau lebih gelap, ini akan sangat mengganggu penampilan kita, terutama di hadapan suami to ... kalau di umum jarang yang pamer ketiak ya .. kecuali..... he he. Nah ketiak gelap ini sangat sering ditemukan pada seseorang yang memang jarang merawat dan membersihkan ketiak nya, padahal pada bagian ini adalah tempat lekukan di mana keringat lebih lama singgah dah menjadi tempat berkumpulnya bakteri serta debu.

Nah sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dengan urusan ketiak gelap ini, mungkin banyak produk pemutih ketiak telah dicoba namun tak kunjung berhasil, nah kini saat nya Anda menggunakan resep pemutih ketiak alami berikut ini:

Lemon
Yaaah lagi-lagi lemon ya, benar, lemon memang salah satu buah wajib untuk urusan kulit Anda, lemon tidak hanya untuk diet saja, namun juga juara untuk urusan putih memutihkan, asal tidak keputihan lho ya, kalau keputihan wajib pakai Crystal -X. Oke balik ke ketiak hitam. Nah caranya adalah dengan memeras lemon lalu gunakan airnya untuk mengusap bagian ketiak, lakukan 2-3 kali dalam sehari, pada saat pertama memang agak terasa perih, namun jika sudah bersih maka perihnya justru hilang.

Baking Soda
Lho kog .... ya benar baking soda juga bisa membantu memutihkan ketiak yang gelap, cara bisa dibilang sangat mudah, oserkan baking soda pada ketiak secara lembut dan terus menerus, ini akan mempercepat proses pemutihan ketiak.

Susu
Gunakan susu segar untuk membasuh kulit ketiak Anda, susu segar ini mampu memutihkan sekaligus menjadi pelembut kulit ketiak, Anda bisa juga mencampurkan safron di dalam nya.

Minyak Kelapa
Kalau resep berikut ini dalah resep memutihkan ketiak yang super duper manjur. Campur minyak kelapa, yogurt, lemon secukupnya, oleskan pada ketiak dan pijar memutar perlahan searah jarum jam, maka seketika itu pula ketiak akan nampak lebih cerah, basuh dengan air sampai bersih, untuk hasil maksimal lakukan 2-3 x dalam sehari.

Kentang
Buah kentang ini sudah sejak lama dipakai sebagai bleaching alami di berbagai belahan dunia, cara nya kentang memutihkan ketiak adalah dengan getah nya, iris kentang yang tak terlalu besar, yg pas dengan ketiak lah ya ... lalu tempelkan pada bagian ketiak yang hitam, lakukan rutin setiap pagi dan sore.

 
TERASA SEGAR DAN SEPENUHNYA ALAMI

GRECE Anti Perspirant adalah mineral alami yang diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang efektif untuk melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, daerah sekitar kelamin, daerah rongga kaki dan daerah yang berkeringat lainnya.

GRECE Anti Perspirant juga dapat membasmi dan menghilangkan segala problem pada kulit Anda terutama gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya, agar digunakan secara rutin sebagai dasar (foundation) sebelum Anda menggunakan parfum. Tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Tahan lama sekurang-kurangnya 6 bulan selama pemakaian setiap hari tetapi GRECE Anti Perspirant akan berangsur-angsur menjadi kecil.

CARA PENGGUNAAN
Sehabis mandi basahkan GRECE Anti Perspirant dengan air, lalu usapkan pada bagian ketiak atau tubuh Anda yang biasa berkeringat, tidak akan meninggalkan bekas, simpan pada tempat yang kering. GRECE Anti Perspirant ampuh untuk menyingkirkan puncak bau badan berbeda dengan yang lain, GRECE Anti Perspirant membiarkan kulit bernafas, bebas seperti biasanya dan tidak menimbulkan efek samping. GRECE Anti Perspirant menjamin Anda segar dari bau badan selama lebih dari 24 jam.

Punya masalah dengan kulit ketiak hitam?
Ingin tahu cara memutihkan ketiak hitam dengan cara alami dan mudah? Let's be smart. Mulailah dengan memakai "GRECE Body Crystal". "GRECE Body Crystal" menyamarkan warna kehitaman pada ketiak. "GRECE Body Crystal", cara alami memutihkan ketiak Anda. Di Hongkong, "GRECE Body Crystal" sangat laris dipasaran. Karena untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bau badan.

"GRECE Body Crystal" memutihkan ketiak, menghilangkan bau badan, dan atasi gatal-gatal di kulit. Buktikan sendiri, hasil luar biasa dan Anda akan terbebas dari bau badan 24 jam plus ketiak jadi semakin cerah. Hanya 70.000, awet bisa dipakai sampai 4-6 bulan.

Invite BB pin:2B12985D

Tag : cara memutihkan ketiak, putihkan ketiak, merawat ketiak, ketiak hitam, pemutih ketiak, resep memutihkan ketiak, ketiak gelap, ketiak putih

Cara Memutihkan Ketiak Dalam Semalam 4.5 5 Admin 8 Mar 2014 Cara memutihkan ketiak - Lagi kita bahas soal kegelapan ya ... karena yang gelap-gelap banyak dihindari to... nah sebelum postingan ini ...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed