• HOME
  • Sitemap

Inilah Bahaya Penggunaan Crystal X Palsu

 on 19 Jun 2014  

Bahaya Penggunaan Crystal X -  Semenjak diluncurkanya produk ini pada tahun 2008 sampai artikel ini ada, crystal x menjadi salah satu icon penyembuhan keputihan yang sangat terkenal di kalangan wanita. Crysta X mendapatkan respon positif dari banyak kalangan karena mampu menjawab hampir semua keluhan yang ditimbulkan dari masalah kewanitaan. Untuk itulah Crystal X banyak dicari.

Crystal X yang memiliki merk asli Natural Crystal X ini merupakan produk yang dipatenkan oleh PT. Natural Nusantara, sebuah perusahaan multi nasional yang bergerak dalam bidang pemasaran produk –produk organik karya anak bangsa. Crystal X sejak tahun 2011 menjadi mitra dalam Gerakan Anti Kanker Serviks, karena terbukti dari berbagai testimoni yang ada, crystal x mampu membantu penyembuhan kanker serviks stadium awal. Yang artinya crystal x mampu digunakan sebagai sarana pencegahan terhadap penyakit yang disebabkan oleh Visrus HPV ini.

Namun demikian seperti yang telah diketahui bersama, produk apapun itu di negeri ini pastilah ada saja oknum tidak bertanggung jawab yang mendompleng mencari keuntungan pribadi dengan cara melakukan pemalsuan produk. Tak lepas juga dengan Crystal X, produk yg satu ini pun tak luput dari tidak kriminal pemalsuan.

Bahaya penggunaan Crystal X palsu ini pun tak terelakan, dan tentu saja akan mencemarkan nama baik PT Natural Nusantara selaku pemilik paten produk tersebut. Banyak ditemukan kasus penggunaan crystal x palsu ini berakibat sangat fatal, seperti : mis v bengkak, iritasi dan bernanah, bahkan ada yg sampai harus melakukan operasi mis v. Pada awal nya memang pemakai menuduh PT Natural Nusantara sebagai penyebab dari hal yg dialami di atas, sampai akhirnya setelah dilakukan penelitian, ternyata Crystal X yg digunakan adalah palsu, terindikasi dengan bedanya kandungan antara crystal x palsu tersebut dengan yang asli.

PT Natural Nusantara Bertanggung Jawab Penuh atas Bahaya Penggunaan Crystal X, secara profesional dan bersungguh-sungguh dalam hal penanganan pemasaran produk crystal x ini, PT Nasa dalam hal ini akan memberikan jaminan berupa tanggung jawab penuh terhadap semua resiko pemakaian produk ini sepanjang produk yg digunakan adalah asli dari PT Natural Nusantara.

Untuk itu maka perlu diterangkan mengenai cara aman berbelanja Crystal X, untuk mengetahui mana yang asli dan yang palsu maka perlu diperhatikan hal sebagai berikut :
Ciri-ciri Crystal X Palsu
  1. Crystal X Palsu memiliki bentuk dan kemasan yang  100% sama persis dengan Crystal X Asli, tentu saja demikian, karena pemalsu tidak ingin produknya ketahuan kalau palsu.
  2. Crystal X Palsu dijual dengan harga jauh lebih murah dari asli nya, bahkan semakin banyak beli semakin murah, terpantau dipasaran, crystal x palsu dijual diantara 40rb – 80rb
  3. Penjual Crystal X palsu enggan menyebutkan alamat tempat tinggal dan tidak mampu menunjukkan bukti izin distributor crystal x dari PT. Nasa yaitu berupa member card.
Nah demikian, setelah mengetahui bahaya penggunaan crystal x palsu dan ciri-ciri crystal x palsu, tentunya kini dapat lebih hati-hati dalam melakukan pembelajaan, semoga bermanfaat , salam sehat.

Untuk mendapatkan Crystal X Asli Anda bisa kunjungi link berikut ini www.carahilangkankeputihan.com

Inilah Bahaya Penggunaan Crystal X Palsu 4.5 5 Admin 19 Jun 2014 Bahaya Penggunaan Crystal X -  Semenjak diluncurkanya produk ini pada tahun 2008 sampai artikel ini ada, crystal x menjadi salah satu ic...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed