• HOME
  • Sitemap

Cara Heboh Merapatkan Mempersempit Mengencangkan Miss V atau Vagina

 on 5 Jun 2015  

Cara Merapatkan Mempersempit Mengencangkan Miss V Vagina

Secara alami daerah kewanitaan merupakan organ intim atau alat vital wanita yang berfungsi sebagai reproduksi manusia, Miss V atau Vagina memiliki otot yang menunjang dalam proses berhubungan intim dan juga dalam proses melahirkan. Dengan demikian keberadaannya menjadi penting bagi kelangsungan hidup dan kehidupan manusia di bumi ini.

Disamping peran penting di atas, vagina atau miss v memiliki fungsi lainnya yang unik, kaitannya dengan syahwat atau nafsu, organ wanita yang satu ini juga menjadi salah satu sumber kenikmatan jasmani yang dikaruniakan oleh Tuhan kepada manusia.

Bibir miss v dan dinding vagina terdiri dari jaringan otot dan kumpulan syaraf yang bekerja sama untuk memberikan fungsi elastis dan rangsangan yang mampu menstimulus organ lain seperti kelenjar hormon pada area miss v dan kelenjar kenikmatan yang ada di otak, sungguh merupakan kerja sama yang super kompak.

Seiring dengan berjalannya waktu, pasangan suami istri yang menikah tentunya akan dikaruniai anak, seiring itu pula, ribuan hubungan intim telah dilakukan pasutri sebagai wujud ibadah mencukupi kebutuhan jasmani dan ruhani.

Dengan demikian ini, tentulah kepekaan serta kelenturan organ kewanitaan ini akan berkurang, ini terjadi karena adanya timbunan sel kulit mati pada dinding vagina, dan berkurangnya daya tegang otot vagina sebagai akibat dari proses melahirkan serta hubungan intim setiap hari.

Menurut penelitian, organ kewanitaan ini akan melebar sebanyak minimal 3 x lipat dibanding saat perawan setelah wanita rutin melakukan hubungan seksual dengan besar mr p standard pada umumnya.

Ini menjadi wajar, dan bisa dibilang harus demikian. Kondisi inilah yang kemudian menjadi problematika pasangan suami istri yang sering menjadi pemicu berkurangnya keharmonisan rumah tangga, karena bagaimanapun juga hubungan intim besar pengaruhnya pada hal tersebut.

Nah untuk Anda yang mengalami miss v kendor maka berikut rekomendasi bagus cara merapatkan memepersempit mengencangkan miss v atau vagina Anda :

Natural Crystal X, adalah sebuah produk herbal yang sudah digunakan oleh jutaan wanita Indonesia, bisa dibilang jika Anda belum mengenal produk ini, berarti kurang informasi, nah pada kesempatan bagus ini saya akan berikan informasi ini untuk Anda.

Natural Crystal X dikeluarkan oleh PT Natural Nusantara pada tahun 2009 awal, pada pertama diluncurkan produk ini ditujukan untuk membersihkan organ kewanitaan, namun pada perkembangan setelah banyak pemakainya, produk ini mampu membantu merapatkan dan mempersempit miss v, bahkan banyak kesaksian menyebutkan bahwa vagina mereka menjadi rapat kembali seperti pada waktu gadis atau perawan.


Konsultasi Seputar Kewanitaan dan Produk
BBM Bunda Farra : pin:232DE302
SMS/WA Kami : 085643272787
Spesialis Masalah Kewanitaan



Cara Heboh Merapatkan Mempersempit Mengencangkan Miss V atau Vagina 4.5 5 Admin 5 Jun 2015 Secara alami daerah kewanitaan merupakan organ intim atau alat vital wanita yang berfungsi sebagai reproduksi manusia, Miss V atau Vagi...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed