• HOME
  • Sitemap

Cara Membuat Masker Kunyit Untuk Wajah

 on 26 Mar 2015  

Cara Membuat Masker Kunyit Untuk Wajah

Halo selamat sore apa kabar bunda dan sista, semoga makin cantik dan sehat yah. Kali ini saya akan berbagi informasi seputar wajah, secara pasti wajah kita adalah bagian yang paling penting dalam penampilan, memiliki wajah yang cantik itu menjadi dambaan setiap wanita.

Namun apa jadinya jika kita memiliki wajah yang kusam, dan wajah berjerawat ? Untuk itu kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara membuat masker kunyit untuk wajah. Kadang tidak terpikirkan oleh kita bahwa bahan alami yang kita dapat dari alam memiliki khasiat yang luar biasa untuk kepentingan manusia, seperti halnya kunyit, ternyata kunyit merupakan anti oksidan yang bagus untuk membuat wajah menjadi lebih cerah menjadi lebih halus dan menjadi lebih bercahaya. Baca juga cara mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Kita kadang melakukan perawatan wajah dengan biaya yang cukup mahal, padahal menggunakan kunyit bisa membuat wajah kita menjadi lebih berseri menjadi lebih halus tanpa mengeluarkan biaya yang relatif mahal. Manfaat dari masker kunyit dengan maksud ini tidak hanya untuk wajah saja akan tetapi juga untuk tubuh kita artinya bisa digunakan untuk kulit tubuh juga.   

Baiklah mari kita belajar membuat masker kunyit:

Pertama kita siapkan bahan:
  1. Setengah sendok teh kunyit bubuk
  2. Siapkan juga 2 sendok makan yogurt
  3. Siapkan juga setengah sendok teh minyak zaitun
  4. Setengah sendok teh madu 
  5. Dan air hangat
Cara membuat masker kunyit
Silahkan mencampur kunyit yang sudah menjadi bubuk dengan yogurt   minyak zaitun serta madu dalam satu wadah   aduk semua campuran tersebut sampai merata   jika sudah tercampur secara merata diamkan selama 15 menit agar membentuk pasta.

Cara memakai masker kunyit untuk wajah
Cara memakainya pun sangat mudah, silahkan ambil pasta masker kunyit yang sudah jadi usapkan ke wajah secara merata diamkan hingga 30 menit sampai kering, lalu bilas dengan air hangat,bisa menggunakan kapas yang dibasahi dengan air hangat untuk membersihkan sisa sisa masker pada wajah.

Anda bisa menggunakan Masker ini setiap hari atau minimal satu kali dalam 3 hari, silahkan dicoba menggunakan masker kunyit ini maka wajah halus cerah mengesankan bebas jerawat bercahaya akan menjadi milik anda,  selamat mencoba ya .. #HappyCantik.

Cara Membuat Masker Kunyit Untuk Wajah 4.5 5 Admin 26 Mar 2015 Halo selamat sore apa kabar bunda dan sista, semoga makin cantik dan sehat yah. Kali ini saya akan berbagi informasi seputar wajah, seca...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed