• HOME
  • Sitemap

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

 on 14 Apr 2015  


Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita. Halo sist and bunda tentunya, keputihan acap kali menjadi sebuah momok pada wanita, pasalnya siapapun yang mengalami keputihan pastilah akan panik tentang hal yang sedang dia alami, ketakutan ini beralasan, karena penelitian terbaru menyebutkan bawah salah satu gejala awal dari gangguan daerah kewanitaan yang serius berawal dari keputihan.

Keputihan merupakan sekresi wanita yang keluar dari area kewanitaan ( miss V ) yang besaral dari fisiologis dan patologis. Dibedakan menjadi dua jenis ini karena memang berasal dari faktor pemicu yang berbeda pula.

Keputihan fisiologis, adalah keputihan yang ditimbulkan karena adalah faktor hormon dari dalam tubuh kita, seperti keputihan pada waktu stress, pada waktu menjelang haid, pada waktu hamil, kecapean, atau bisa dibilang keputihan ini adalah jenis keputihan yang aman, tak perlu dirisaukan.

Keputihan patologis, nah keputihan ini yang harus diwaspadai oleh wanita, karena jenis keputihan ini disebabkan oleh bakteri jamur dan virus dari luar tubuh manusia, keputihan ini ditandai dengan bau yang sangat tidak sedap dan rasa gatal yang berlebih, ada banyak kasus keputihan dari jenis patologis disertai dengan perut sakit dan pinggang bagian bawah yang nyeri.

Seperti kita singgung di awal, keputihan jika dibiarin akan menimbulkan gangguan yang serius, dalam arti menyebabkan penyakit yang lebih berbahaya, seperti myom, kista dan bahkan pemicu kanker serviks serta kemandulan pada wanita.

Cara mengatasi keputihan sangat beragam, mulai dari papsmear, suntik antibiotik, jamu tradisional, obat farmasi dan lain sebagainya. Dalam artikel kali ini saya menawarkan kepada bunda dan sista mengenai herbal wanita yang sangat manjur untuk penyembuhan keputihan, bahkan keputihan menahun sekalipun. silahkan kunjungi web kami www.distributorcrystalx.net untuk informasi lebih jelas mengenai keputihan ini.

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita 4.5 5 Admin 14 Apr 2015 Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita . Halo sist and bunda tentunya, keputihan acap kali menjadi sebuah momok pada wanita, pasalnya siap...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed