• HOME
  • Sitemap

Cara Memulai Bisnis Baju Online Tanpa Modal

 on 20 Apr 2015  

Cara Memulai Bisnis Baju Online Tanpa Modal

Bisnis Baju Online dan Potensinya

Baju atau dalam kategori kebutuhan manusia sering disebut "sandang" merupakan kebutuhan yang masuk dalam kategori primer. Dimanapun manusia berbudaya pasti memiliki kebutuhan akan hal ini, sepanjang masih ada manusia maka masih ada kebutuhan akan baju. Sebelum kita sharing mengenai cara memulai bisnis baju online tanpa modal maka sedikit review mengenai potensi bisnis ini.

Penduduk Indonesia tercatat melebihi Angka 300 juta lebih, dan memiliki 80 juta pengguna internet aktif, ini adalah Angka yang sangat fantastis sebagai ceruk pasar Anda dalam usaha membuka bisnis baju online, bila kita asumsikan separoh nya saja atau sekitar 40 juta pengguna internet berbelanja baju melalui media Online dalam hal ini adalah internet, maka Anda berani melayani berapa pelanggan? Sungguh potensi pasar yang luar biasa.

Kenapa Harus Online

Bisnis Online merupakan bisnis yang sedang naik daun, pasalnya dengan potensi pasar pengguna Internet yang trending nya semakin naik, belanja melalui media online juga menjadi gaya hidup tersendiri, kadang saya sering mendengar sista-sista yang sedang berbincang dengan rekan-rekannya, mereka cukup bangga mengatakan "aku belinya di online jeng...", ini sebuah pasar lagi untuk Anda yang ingin menekuni bisnis baju online.

Dengan media Internet sebagai alat pemasaran, kita akan menjangkau pasar dan pelanggan yang lebih luas dan lebih banyak, karena mereka yang menggunakan internet untuk berbelanja baju online datang dari berbagai wilayah di negara ini, jadi ini juga menjadi alasan mengapa bisnis baju online cukup menjajikan.

Pola Pikir Bisnis Online

Yang perlu menjadi perhatian buat Anda yang ingin memulai bisnis baju online adalah bahwa bisnis melalui media online adalah bukan merupakan bisnis instant, bukan bisnis cepat kaya, dan bukan bisnis yang mudah dilakukan.

Semua memerlukan proses, agar laku di pasar online maka Anda harus setapak demi setapak melalui prosesnya, Anda harus bisa membangun profesionalisme dan totalitas dalam melayani calon pelanggan dengan tujuan membangun kepercayaan dan membangun branding nama Nama Anda, sehingga orang lebih mudah percaya dan nyaman belanja kepada Anda.

Memulai Bisnis Baju Online Tanpa Modal

Dalam hal ini pengertian tanpa modal adalah tidak sepenuhnya seperti itu, Anda juga harus memerlukan sedikit modal untuk bisa memulai bisnis online:

Persiapan Pribadi :

  • Belajar dan mengamati apa yang menjadi trending fashion terbaru misal baju casualnya syahrini, atau mungkin yang lain, coba temukan trending nya ya.
  • Mengamati siapa pelaku bisnis baju online yang sekiranya sudah memiliki banyak konsumen
  • Bertekad bulat melayani konsumen Anda
  • Terus belajar strategi pemasaran online
Persiapan Teknis:
  • Seperangkat Laptop dan koneksi internet
  • Smartphone untuk komunikasi Anda dengan calon pelanggan
  • Kantor mini, bisa berupa meja pribadi khusus untuk toko online Anda
  • Website Toko Online tempat Anda memajang produk Anda
  • Suplier baju dimana Anda bis amenjual baju-baju mereka.
Nah jika Anda sudah melengkapi semua persiapan, maka Anda bisa memulai bisnis baju online Anda. Nah sampai di sini dulu, akan saya ulas detailnya di artikel selanjut nya ya ....

Cara Memulai Bisnis Baju Online Tanpa Modal 4.5 5 Admin 20 Apr 2015 Bisnis Baju Online dan Potensinya Baju atau dalam kategori kebutuhan manusia sering disebut "sandang" merupakan kebutuhan ...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed