• HOME
  • Sitemap

Mengatasi Rambut Rontok

 on 25 Mar 2015  

Mengatasi Rambut Rontok

Selamat malam teman teman kali ini saya akan berbagi informasi nih, kebetulan masih seputar rambut, kalau sebelumnya kita berbagi informasi mengenai cara mencatok rambut, kali ini kita akan sedikit berbagi informasi mengenai rambut rontok dan cara mengatasinya.

Tentunya dari sekian banyak teman teman ada yang mengalami rambut rontok mungkin karena berjilbab mungkin karena berketombe atau bahkan rambut rontok parah karena kurang vitamin.   

Nah yang akan saya sampaikan tentu saja adalah cara mengatasi rambut rontok secara alami dan tradisional, yuk kita simak informasi berikut ini, beberapa penyebab rambut rontok:
  1. Yang pertama adalah faktor genetik, faktor genetik ini adalah jika seseorang memiliki rambut di kepala dengan jumlah yang sedikit karena faktor keturunan, dapat diartikan ini adalah faktor alam. Ada wanita yang sudah dari lahir memiliki rambut lebat dan indah namun ada juga yang memiliki rambut yang jarang dan sedikit. Nah cara untuk mengatasinya anda mungkin bisa melakukan berbagai perawatan menebalkan rambut, meskipun secara alami tidak akan berdampak banyak namun rambut rontok ini bisa juga diatasi dengan memberikan nutrisi rambut secara rutin.  
  2. Yang kedua   rambut rontok juga bisa disebabkan oleh faktor hormon misalnya pada wanita saat puber, saat menstruasi, menggunakan pil kb, saat kehamilan, serta banyak juga wanita yang rambutnya rontok setelah melahirkan atau memasuki masa menopause. Nah untuk perubahan hormon ini   temen temen bisa belajar dari berbagai literatur mengenai hormon yang mempengaruhi daya tumbuh rambut ada di dalam buku buku, disana ada bagaimana cara kita menghubungkan rambut dengan mengkonsumsi makanan tertentu, bisa juga dikonsultasikan pada ahli rambut.
  3. Yang ketiga rambut rontok karena sering mengikat rambut, ini yang biasanya teman teman lakukan atau teman teman dapati rambut rontok saat melepas ikat rambut. Mungkin cara mengatasinya adalah dengan mengikat rambut lebih longgar.
  4. Kemudian rambut rontok karena kurang zat besi dan vitamin D untuk yang satu ini sudah tau kan vitamin d dan zat besi sangat berperan sangat berperan penting dalam proses pertumbuhan rambut dan kekuatan akar rambut untuk mengatasinya tentunya teman teman bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin d   
  5. Rambut rontok bisa juga dialami pada saat menjalani pengobatan seperti kemoterapi atau pengobatan lain yang bisa merontokkan rambut   jadi coba hindari beberapa penyebab rambut dia rontoknya rambut di atas konsumsi makanan yang bernutrisi agar kerontokan rambut bisa dicegah

Mengatasi Rambut Rontok 4.5 5 Admin 25 Mar 2015 Selamat malam teman teman kali ini saya akan berbagi informasi nih, kebetulan masih seputar rambut, kalau sebelumnya kita berbagi infor...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed