• HOME
  • Sitemap

Cara Ngilangin Bau Badan Dengan Kulit Jeruk

 on 25 Sep 2014  


Cara Ngilangin Bau Badan - Lain waktu Anda konsumsi buah jeruk, baik itu jeruk umum, lemon, ataupun jeruk nipis, janganlah segera buang kulitnya. Karena, nyatanya, kulit jeruk mempunyai banyak faedah, baik untuk badan maupun perlengkapan rumah. Akan tetapi, yakinkan terlebih dulu bahwa kulit jeruk itu bebas penyakit serta bahan kimia beresiko.

1. Menyingkirkan bau tubuh
Berendamlah dalam bathub dengan lembaran kulit jeruk. Terkecuali bisa menolong menyingkirkan bau tubuh, kulit jeruk bisa bikin bak mandi jadi bersih serta bercahaya.

2. Bersihkan peralatan dapur
Kulit jeruk sangatlah ampuh bersihkan peralatan dapur seperti piring, gelas, panci, serta talenan. Langkahnya gosokan kulit jeruk pada peralatan dapur. Kotoran yang melekat juga bakal terangkat saat itu juga.

3. Pengusir kucing
Jengkel dengan kucing-kucing liar yang sukai sembarang masuk teras rumah? Letakanlah kulit jeruk dekat pagar Anda, lantaran kucing tidak suka bau jeruk.

4. Pembersih microwave
Dari pada memakai bahan pembersih kimia untuk bersihkan microwave, sebaiknya Anda letakkan kulit lemon di semangkuk air. Lalu letakan mangkok tersebut di dalam microwave serta hangatkan sepanjang lima menit. Sesudah usai, lap kering tumpahan air dengan lap bersih.

5. Kembalikan kilau perlengkapan besi
Perlengkapan kuningan yang menghitam akan mengilat seperti awal mulanya dengan pertolongan kulit lemon serta baking powder. Gosokan ke-2 bahan itu ke perlengkapan kuningan, stainless steel, atau besi untuk hasil optimal.

Cara Ngilangin Bau Badan Dengan Kulit Jeruk 4.5 5 Admin 25 Sep 2014 Cara Ngilangin Bau Badan - Lain waktu Anda konsumsi buah jeruk, baik itu jeruk umum, lemon, ataupun jeruk nipis, janganlah segera buang...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed