• HOME
  • Sitemap

3 Khasiat Utama Air Kelapa Yang Kamu Harus Tahu

 on 30 Des 2018  


Majalah Wanita - Khasiat air kelapa, menjadi semacam legenda pengobatan tradisional yang terpatri dalam masyarakat Indonesia secara turun menurun bahkan sampai sekarang. Air kelapa memiliki rasa yang khas, apalagi jika diminum dalam kondisi fresh, rasanya menyegarkan dan seperti krenyes-krenyes menambahkan sensasi dingin dalam tubuh kita.

Air kelapa ini banyak mengandung elektrolit, kalium, dan anti oksidan, sangat bagus digunakan untuk menurunkan berat badan, dan menetralisir racun dalam tubuh. Makanya tak heran, jika ada orang keracunan, pasti rujukan pertama adalah konsumsi air kelapa ini. Disamping itu, air kelapa juga menjadi sarana untuk meningkatkan kesehatan kulit kamu lho.

1. Membantu Mencegah Proses Penuaan Dini

Khasiat yang satu ini masih belum banyak yang mengetahuinya, ya benar, air kelapa dipergunakan untuk anti aging, atau penuaan dini. Kandungan air kelapa berupa sitokinin dipercaya mampu membantu mempertahankan elastisitas dan kelembaban kulit kita, dengan aplikasi langsung pada kulit secara teratur, air kelapa memberikan efek glowing dan bersih pada permukaan kulit kita, kamu bisa mencobanya juga gaes, jadi air kelapa tidak melulu diminum ya.

2. Sumber Anti-Oksidan Yang Bagus 

Air kelapa, seperti saya sebutkan di awal tadi, adalah anti-oksidan yang sangat bagus. Paparan radikal bebas yang bersumber dari sinar matahari berlebih, dari asap kendaraan, dari pestisida sayuran, menjadi timbunan racun dalam tubuh kita terus menggunung. Dengan rutin konsumsi air kelapa ini berarti kamu berusaha menyingkirkan racun-racun tersebut dari adalam tubuh, terutama dari pembuluh darah kamu, jadi rutin minum air kelapa sangatlah menyehatkan.

3. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Ada yang unik dengan air kelapa, sekilas nampak bertentangan, namun ini sungguh unik. Air kelapa mampu memperlancar metabolisme tubuh kita, namun sekaligus memberikan sensasi kenyang, sehingga kita terhindar dari ngemil meskipun metabolisme lancar, karena wajarnya jika metabolisme lancar kita akan cinderung sering merasa lapar. Dengan hal tersebut, air kelapa juga dapat digiunakan sebagai minuman teman diet, dari pada kamu bingung mau minum apa saat diet, mending minum air kelapa deh, silahkan mencoba.

Khasiat air kelapa yang dahsyat ini lah yang harus kamu tahu, agar kamu semakin rutin menikmati kesegaran air kelapa dan mendapatkan manfaat yang menguntungkan bagi kesehatan dan kecantikanmu. Salam Cantik

3 Khasiat Utama Air Kelapa Yang Kamu Harus Tahu 4.5 5 Admin 30 Des 2018 Majalah Wanita - Khasiat air kelapa , menjadi semacam legenda pengobatan tradisional yang terpatri dalam masyarakat Indonesia secara t...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed