• HOME
  • Sitemap

3 Produk Perawatan Kulit Dasar dan Wajib

 on 29 Des 2018  

3 Produk Perawatan Kulit Dasar dan Wajib

Majalah Wanita - Memiliki kulit sehat alami adalah dambaan setip wanita, tentunnya dengan kulit yang sehat kita akan terlihat lebih menarik, tentunya ini akan memberikan nilai tambah untuk kita dalam pergaulan dengan sahabat kita. Banyak sekali produk perawatan kulit yang ada dipasaran, nah biasanya nih kamu bingung dalam memilih produk mana yang harus dibeli dan dipakai. Nah kali ini kita akan share 3 produk dasar yang paling penting untuk mau miliki dan aplikasikan.

1. Sun Protection

Produk yang satu ini sesungguhnya sangat penting dalam perawatan kulit, bahkan saking pentingnya bisa jadi produk ini menjadi produk wajib yang harus kamu pakai. Karena penuaan dini, keriput, dan flek hitam sumbernya adalah sinar uv berlebih yang terpapar pada kulit kamu gaess. Nah kira-kira kamu sudah punya belum produk perawatan kulit dasar ini?

2. Produk Exfoliati

Nah produk yang ini juga merupakan produk penting banget lho gaess, meski pemakaian relatif jarang, namun dengan produk ini kamu bisa secara maksimal mengangkat sel kulit mati yang bisa jadi menutupi pori-pori kamu. Nah jika kulit bersih dari sel kulit mati biasanya kulit akan nampak glowing dan produk nutrisi kulit yang kamu aplikasikan menjadi lebih mudah terserap.

3. Moisturizer

Saya yakin kamu pasti punya produk ini, betul sekali, ini produk sangat penting untuk mengendalikan kadar minyak pada wajah kamu, menjaga kelembaban kulit sangat penting untuk menghindari "dehidrasi kulit" yang sering terjadi terutama pada wajah, ini menimbulkan kerutan dan kulit kusam.

Setelah kamu memiliki 3 produk perawatan kulit dasar ini, barulah boleh menambah produk-produk lain sebagai penunjang. Sekian dulu artikel ini, simak artikel lain yang tak kalah menarik, dan ingat apabila artikel ini bermanfaat, bisa bagikan melalui teman WhatsApp kalian dengan klik tombol dibawah sana ya ... salam cantik.

3 Produk Perawatan Kulit Dasar dan Wajib 4.5 5 Admin 29 Des 2018 Majalah Wanita - Memiliki kulit sehat alami adalah dambaan setip wanita, tentunnya dengan kulit yang sehat kita akan terlihat lebih me...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed