• HOME
  • Sitemap

Khasiat Istimewa Wortel Untuk Rambut

 on 30 Des 2018  

Khasiat Istimewa Wortel Untuk Rambut

Majalah Wanita - Khasiat wortel, sedari dulu kecil hingga saya merangkum artikel ini, kalau dengar kata wortel maka angan-angan saya identik dengan kesehatan mata, yah karena dari dulu disekolahan juga begitu, bu guru menerangkan bahwa wortel mengandung vitamin A yang bagus untuk kesehatan mata.

Pengetahuan berkembang, banyak penelitian telah dilakukan, termasuk pada wortel, ternyata wortel juga bermanfaat untuk kesehatan kulit kepala dan terutama pada rambuh. Wah tidak terpikirkan sebelumnya ya, yang dari dulu pahamnya wortel hanya untuk kesehatan mata, ternyata wortel juga bisa untuk kesehatan rambut.

Khasiat istimewa wortel untuk rambut terutama ditujukan untuk merangsang pertumbuhan rambut, sehingga rambut menjadi tebal, wortel juga menyebabkan rambut kamu memiliki tekstur yang berkilau, serta memiliki akar rambut yang kuat, sehingga rambut tidak mudah rontok, penasaran bagaimana aplikasinya, yuk simak share berikut ini.

1. Perawatan Sebelum Keramas

Nah aplikasi wortel kali ini untuk mengendalikan minyak berlebih pada rambut. Cara aplikasinya adalah, ambil 2-3 wortel, lalu cincang lembut, campurkan minyak kelapa, madu, minyak zaitun, lalu panaskan dalam wadah selama 4-5 menit, nah kemudian oleskan pada kulit kepala sampai dengan rambut Anda, diamkan selama 30 menit, bilas pada saat Anda keramas. Lakukan rutin, maka rambut kamu akan lebih hitam dan cantik cemerlang.

2. Minyak Rambut Wortel

Nah kali ini kita akan membuat minyak rambut wortel, caranya adalah dengan memarut 2-3 buah wortel lalu campur dengan minyak kelapa, minyak zaitun lebih baik. Simpan 2-3 minggu dalam tempat gelap, sampai nanti muncul cairan warna oranye, nah aplikasikan minyak ini pada kulit kepala dan rambut kamu, diamkan 30 menit lalu keramas. Nah ini lebih cepat merangsang tumbuhnya rambut.

3. Masker Rambut

Tidak hanya muka kamu yang diberi masker gaes, rambut juga bisa diaplikasi dengan masker, caranya adalah, ambil 1 wortel dan 1 pisang, lebutkan lalu campur rata dengan minyak zaitun, gunakan untuk masker rambut kamu, diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan keramas. Aplikasi ini langsung terlihat bedanya antara sebelum dan sesudah.

Oke deh, gimana siap aplikasikan wortel untuk kesehatan rambut kamu gaes. Nah jika artikel tentang khasiat istimewa wortel untuk rambut ini bermanfaat, bisa share lewat WA ke teman-teman kamu ya gaes, salam cantik

Khasiat Istimewa Wortel Untuk Rambut 4.5 5 Admin 30 Des 2018 Majalah Wanita - Khasiat wortel, sedari dulu kecil hingga saya merangkum artikel ini, kalau dengar kata wortel maka angan-angan saya i...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed