• HOME
  • Sitemap

Tips Berbusana Untuk Tubuh Kurus

 on 25 Des 2018  

Sehat Cantik Gaya - Memiliki tubuh terlalu  subur membuat sang pemilik mengalami kesulitan dalam hal memilih pakaian yang sesuai, demikian juga sebaliknya, memiliki tubuh yang kecil dan kurus juga merupakan tantangan tersendiri dalam menentukan busana yang akan dipakai, salah dalam memilih pakaian untuk tubuh kurus justru akan membuat Anda akan tampak lebih tenggelam.

Namun demikian, bagi Anda pemilik tubuh kurus, tak perlu khawatir, dengan mengikuti tips berbusana untuk tubuh kurus ini anda akan tampil menarik dan lebih percaya diri.

Gunakan dress dengan kategori fit and flare, ini sangat membantu Anda yang memiliki postur pendek dan kurus. Dengan demikian Anda akan bisa terlihat lebih berisi dan tampak lebih tinggi.


Kenakan pakaian blouse dengan ukuran medium, tujuannya adalah agar Anda bisa membentuk postur yang ideal. Jika Anda mengenakan blouse dengan ukuran lebar, anda akan lebih tenggelam, jika Anda menggunakan ukuran kecil Anda akan nampak lebih junkies.


Gunakan padu padan pakaian berlapis, dengan mengenakan pakaian secara berlapis maka Anda akan terlihat lebih berisi, pilihlah padu padan dengan warna cerah.


Kenakan bawahan berupa rok flare, ini akan membuat Anda tampil lebih berisi dan juga membuat kesan panjang pada kaki Anda, tentunya ini akan mengurangi dampak dari postur Anda yang kurang tinggi.


Demikian beberapa tips berbusana untuk tubuh kurus, semoga kini Anda bisa tampil lebih menarik dan percaya diri. Ukuran menarik adalah jika pas dan tidak berlebihan, selamat mencoba.

Tips Berbusana Untuk Tubuh Kurus 4.5 5 Admin 25 Des 2018 Sehat Cantik Gaya - Memiliki tubuh terlalu  subur membuat sang pemilik mengalami kesulitan dalam hal memilih pakaian yang sesuai, demikian...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed