• HOME
  • Sitemap

Sabun Untuk Memutihkan Kulit Tubuh

 on 7 Jan 2015  

Sabun Untuk Memutihkan Kulit Tubuh

Memutihkan Kulit Tubuh menjadi perhatian penting bagi kaum hawa, karena sudah sangat identik jika wanita cantik adalah mereka yang memiliki kulit putih glowing tidak pucat. Nah kali ini saya akan berbagi informasi mengenai sabun untuk memutihkan kulit tubuh.

Produk sabun untuk memutihkan kulit tubuh ini adalah CollaSkin Beauty Package, yaitu paket pemutih kulit tubuh yang terdiri dari CollaSkin Shoap untuk perawatan dari dalam, serta CollaSkin Tea untuk perawatan dari dalam.

Sudah banyak kesaksian dari produk sabun pemutih kulit tubuh yang satu ini, secara signifikan mencerahkan kulit kita, bahkan terlihat perkembangan dalam 15 hari setelah pemakaian. Apa sih yang membuat sabun untuk memutihkan kulit tubuh ini :

Sebelum dijelaskan sabun ini, saya akan singgung sedikit mengenai apa sih yang mebuat kulit kita menjadi kusam dan tidak glowing lagi ?

Tubuh manusia mengandung collagen yang berfungsing untuk membantu proses regenrasi sel dalam tubuh kita, terutama pada bagian permukaan kulit, collagen berfungsi sebagai pengikat dan penyangga antara kulit daging dan tulang.

Pada usia 60 tahun manusia akan kehilangan 50% dari collagen ini, makanya kita sering melihat orang dalam usia tersebut sangat tua sekali dan kulit kendor berkeriput, ini dikarenakan kehilangan collagen tersebut di atas, namun juga banyak orang yang dalam usia tersebut masih sangat kencang kulitnya, ini bisa saja terjadi karena collagen dalam tubuhnya masih banyak.

Nah sabun untuk memutihkan kulit tubuh yang pas adalah sabun dengan kandungan collagen seperti CollaSkin Shoap ini, dengan collaskin sapi yang sudah bersertifikasi halal maka secara optimal CollaSKin akan membantu memenuhi kandungan Collagen dipermukaan kulit.

Tidak cukup dengan sabuh untuk diluar saja, dalam paket CollaSkin juga disertakan Teh Rosella yang telah diformulasikan dengan kandungan cukup Collagen di dalam nya, sehingga akan memenuhi asupan Collagen dalam tubuh manusia.

Sabun Untuk Memutihkan Kulit Tubuh 4.5 5 Admin 7 Jan 2015 Memutihkan Kulit Tubuh menjadi perhatian penting bagi kaum hawa, karena sudah sangat identik jika wanita cantik adalah mereka yang memi...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed