• HOME
  • Sitemap

Cara Membuat Rambut Tampak Lebih Lembut

 on 11 Jan 2015  


Cara membuat rambut tampak lebih lembut harus dilakukan, pasalnya rambut adalah mahkota tubuh yang akan menunjang kecantikan seorang wanita dari segi penampilan. Membuat rambut tampak lebih lembut bisa ditempuh dengan cara spa dan perawatan di salon. Akan tetapi tidak semua wanita mampu melakukannya, bisa jadi karena biayanya yang mahal. 

Untuk Anda yang ingin membuat rambut tampak lebih lembut dengan biaya yang murah maka salah satu caranya adalah dengan membuat masker rambut yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Nah berikut tips kecantikan.

Melembutkan Rambut dengan Minyak Zaitun Dan Alpukat

Minyak zaitun dan buah alpukat memiliki kandungan vitamin yang sangat baik untuk membuat rambut tampak lebih lembut. Caranyapun cukup mudah: lembutkan satu buah alpukat campurkan minyak zaitun sebanyak 5 sendok makan.  Aduk campuran hingga rata kemudian gunakan untuk masker rambut. Cara masker nya : Oleskan masker ini ke seluruh rambut hingga kulit kepala dan diamkan hingga 15 menit. Jika sudah, keramas seperti biasa dengan air bersih. Lakukan hal ini secara teratur 2-3 kali dalam seminggu.

Melembutkan Rambut dengan Pisang

Haluskan pisang hingga lembut. Campur jus pisang dengan madu 3 sendok makan, minyak zaitun 5 sendok makan, susu 3 sendok makan dan 1 butir telur. Campuran bahan-bahan alami ini bisa digunakan sebagai masker rambut. Oleskan ke seluruh rambut Anda dan diamkan kira-kira selama 15 menit. Bilas rambut seperti biasa dengan air bersih. Dengan menggunakan masker ini secara rutin sekali dalam seminggu, disinyalir Anda bisa mendapatkan rambut halus dan lembut di rumah.

Melembutkan Rambut dengan Mayones

Mayones merupakan bahan alami yang bisa membuat rambut halus dan lembut. Gunakan mayones sebagai masker rambut dan oleskan merata ke seluruh rambut Anda. Tutup kepala dengan topi mandi saat menggunakan masker ini selama kurang lebih 20 menit. Dengan melakukan perawatan ini secara rutin, Anda bisa memiliki rambut lembut yang cantik.

Cukup mudah bukan cara membuat rambut tampak lebih lembut dengan murah. Untuk memiliki rambut cantik dan lembut, Anda tidak perlu bersusah payah pergi ke salon dan mengeluarkan biaya mahal. Dengan bahan alami di sekitar Anda, keinginan untuk memiliki rambut cantik dan lembut bukan lagi perkara yang sulit.

Cara Membuat Rambut Tampak Lebih Lembut 4.5 5 Admin 11 Jan 2015 Cara membuat rambut tampak lebih lembut harus dilakukan, pasalnya rambut adalah mahkota tubuh yang akan menunjang kecantikan seorang wan...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed