• HOME
  • Sitemap

Beberapa Penyebab Payudara Menjadi Kendor

 on 10 Jan 2015  

Beberapa Penyebab Payudara Menjadi Kendor

Payudara kendor menjadi hal yang menakutkan bagi kaum hawa, terutama di usia pertengahan, ketika penampilan menjadi prioritas untuk menarik lawan jenis. Namun ini tidak terelakan, dengan kurang nya pengetahuan akan perawatan payudara yang benar menjadi hal ini sangat mudah dialami bagi wanita manapun.

Nah kebutuhan ini lah yang lantas menjadikan banyak kaum hawa berlomba mencari produk pengencang payudara. Pasalnya jika tidak segera dilakukan tratmen maka payudara yang merupakan aset wanita deretan kedua setelah miss v ini menjadi tidak menarik lagi.

Nah agar itu tidak kterjadi padda Anda maka mari kita kenali beberapa penyebab payudara menjadi kendor :

1. Payudara Kendor dikarenakan melakukan Diet yoyo
Dituturkan oleh Dokter bedah dan presiden American Society for Aesthetic Plastic Surgery, Michael Edwards, M.D., diet yoyo atau diet dimana kita tidak menjaga keseimbangan diet kita atau  menjaga berat bada kita maka kita akan naik dan turun berat badan terlalu sering, ini menjadi penyebab payudara kendor.

2. Payudara Kendor dikarenakan Merokok
Merokok terlalu sering dapat mempengaruhi payudara anda, merokok ditengarai dapat melemahkan dan menuakan kulit gara-gara berkurangnya suplai darah ke permukaan kulit. Nah agar tidak kendor payudaranya segeralah untuk menghentikan kebiasaan merokok Anda.

3. Payudara Kendor dikarenakan Berjemur tanpa sunscreen
Berjemur menjadikebiasaan yang mengasyikan bagi kaum hawa, namun perlu diketahu, berjemur tanpa menggunakan sunscreen membuat kulit terpapar sinar UV sehingga kulit berkerut, kolagen menjadi renggang dan membahayakan kulit.

4. Payudara Kendor dikarenakan menggunakan bra yang tidak cocok
Pemilihan pakaian dalam wanita yang kurang tepat jugamenyebabkan payudara kendor, maka dari itu gunakanlah bra yang membuat payudara anda nyaman dan tidak bergerak-gerak, karena semakin banyak bergerak atau bergoyang maka kulit payudara akan menjadi stres.

Nah untuk tetap tampil sehat cantik gaya, maka perhatikan 4 penyebab payudara kendor di atas, agar Anda tidak mengalaminya. #HappyCantik

Beberapa Penyebab Payudara Menjadi Kendor 4.5 5 Admin 10 Jan 2015 Payudara kendor menjadi hal yang menakutkan bagi kaum hawa, terutama di usia pertengahan, ketika penampilan menjadi prioritas untuk mena...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed