• HOME
  • Sitemap

Cara Baru Memperbesar Payudara Tanpa Operasi

 on 10 Jan 2015  

Cara Baru Memperbesar Payudara Tanpa Operasi

Cara memperbesar payudara kian digandrungi kamu wanita, baik orang biasa atau pun terutama pada para selebritis lokal dan manca, seolah ini menjadi trend bahwa memiliki payudara montok padat berisi terangkat ke atas adalah sebuah keharusan dalam penampilan. Payudara yang kendor seolah menjadi aib bagi para kaum hawa yang mengutamakan penampilan. Ini bukan tanpa alasan, pasalnya bagian yang satu ini adalah penunjang utama untuk tampil prima di hadapan pasangan hidup nya.

Jika pada waktu lalu kita sangat tidak asing dengan iplan payudara, pemasangan silikon dan bahkan bedah plastik seperti yang terkenal di korea, maka penemuan terbaru ini bisa dibilang penemuan yang sangat membantu para wanita yang menginginkan bentuk payudara sesuai ukuran bra penuh.

Cara baru memperbesar payudara ini adalah dengan metoda suntik Botox, suntikan ini bekerja untuk melakukan relaksasi pada otot depan bagian payudara, dan memberikan beban payudara ditopang oleh otot bahu dan otot dada, dengan demikian, dada akan terangkat ke atas dan mampu memenuhi ukuran bra pada ukuran saat ini.

Satu kali suntik Botox biasanya diperlukan biasa sebesar Rp.19 Juta rupiah, terbilang cukup fantastis harga tersebut untuk kita, namun sangat sepadan harga ini, karena suntik botox tanpa menimbulkan efek samping apapun pada payudara, satu kali suntikan akan bertahan selama 6 - 7 bulan. Setelah itu kita harus melakukan suntikan kembali jika menghendaki payudara terangkat.

Nah bagaimana, bunda dan sista berminat melakukan suntik botox untuk memperbesar payudara ? Jika memiliki dana maka tidak ada salahnya Bunda Dan Sista memilih metode ini.

Cara Hemat Memperbesar Payudara Tanpa Operasi

Nah jika Bunda dan Sista tidak memiliki dana Rp.19juta setiap 6 bulan untuk melakukan suntik botox, maka saya perkenalkan produk lokal Indonesia yang mampu membantu Bunda dan Sista sekalian memperbesar payudara tanpa operasi. Ayla Breast Care.

Dengan Ayla Breast Care, bunda dan sista tidak perlu khawatir akan menguas banyak biaya puluhan juta rupiah untu memperbesar payudara. Dengan harga Rp. 200.000 saja maka bunda dan Sista akan memperoleh cara perawatan payudara secara alami yang juga mampu menambah volume dan mengencangkan otot depan pada payudara.

1 Cup Ayla Breast Care bisa digunakan selama 1 bulan, dengan hanya mengoles tipis pada permukaan payudara ( kecuali puting ) bunda dan sista tidak memerlukan bantuan dokter atau ahli untuk melakukan nya.


Cara Baru Memperbesar Payudara Tanpa Operasi 4.5 5 Admin 10 Jan 2015 Cara memperbesar payudara kian digandrungi kamu wanita, baik orang biasa atau pun terutama pada para selebritis lokal dan manca, seolah...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed