• HOME
  • Sitemap

Cara Mengatasi Iritasi Setelah Facial

 on 23 Nov 2015  

Cara Mengatasi Iritasi Setelah Facial

Bunda dan sista, kalau muka sudah mulai kaku dan gerah, biasanya yg paling sering dilakukan adalah pergi ke salon dan facial, iya ndak, udah ngaku aja, hi hi. Nah saya juga nih barusan tadi  facial, mayan dapat nomor urut depan, jadi masih bisa jemput anak-anak sekolah deh. O ya, ternyata tidak semua jenis kulit cocok difacial lho, sebab ada jenis kulit yang kalau difacial malah bentol-bentol, dan ada juga yang iritasi, nah kali ini saya ingin berbagi sedikit nih mengenai Cara Mengatasi Iritasi Setelah Facial.

Apa Sih Facial
Nah bunda, yang namanya facial itu perawatan khusus pada wajah kita nih, kalau di klinik kecantikan facial ini bisa makan waktu lama bingit, pertama wajah kita dibersihin, lalu bakal jerawat dan komedo di ilangin, lalu di maskerin, habis itu masih dipijat-pijat ( ada yg pakai totok wajah ), setelah itu emmm dikasih nutrisi wajah, lalu minum teh.. yess selesai deh, biasanya 2 jam an deh bahkan lebih . hi hi.


Siapa Saja Yang Facial
Nah, kalau ditanya siapa yang boleh facial, tentu saja semua bunda dan sista, yang ada dana dan waktu untuk facial tentunya. Dan juga untuk bunda dan sista yang wajahnya sudah terasa tebel gitu, kotor dan pokoknya ga nyaman banget, bisa dicoba facial, nanti akan terasa ringan dan fresh.

Alasan Wanita Melakukan Facial
Nah banyak wanita melakukan facial karena memang tujuannya untuk menjaga kecantikan, sama seperti bunda yang baca artikel ini, cantik-cantik deh, apalagi kalau mau share di fb nya, duh tambah kinclong. Juga untuk wanita yang ingin wajahnya ingin lebih cerah, dengan menghilangkan kotoran pada wajah, maka akan terlihat cerah dan glowing.

Nah untuk bunda dan sista yang "kaget" nih ya saat pertama kali facial, biasanya ada yang bentol dan iritasi ( kemerahan pada wajahnya), berikut tips mengatasi iritasi setelah facial :
  • Cara pertama ini, yang dulu saya praktekin pas pertama kali facial, karena kulit saya tergolong kulit kering, dulu pas habis facial agar kemerahan gitu, akhirnya saya disaranin untuk menggunakan madu asli sebagai masker, caranya cukup mudah, olesin madu pada wajah, diamkan sebentar lalu bersihkan sampai bersih. Madu memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit dan mengandung anti bakteri, jadi cocok untuk mengatasi iritasi.
  • Masker mentimun juga bisa digunakan untuk mengatasi iritasi setelah facial, caranya cukup mudah, masukkan mentimun dalam fresher sampai dingin, lalu hancurkan lembut, nah dipakai untuk masker deh. Baca Juga : Membuat Masker Wajah Dari Kunyit
  • Terapi es batu, nah hayooo... ini yang paling sering bunda dan sista lakukan to, setelah facial agak panas gitu, duh ditempelin es batu berasa seger, bener sekali salah satu cara untuk mengatasi iritasi pasca facial, nempelin es batu pada bagian wajah yang iritasi, sangat membantu sekali.
Oke deh, saya mau masak-masak dulu, ada jengkol mau saya semur, he suami keburu pulang, semoga bermanfaat ya bunda dan sista untuk cara mengatasi iritasi setelah facial, besuk posting-posting lagi deh... #HappyCantik


Cara Mengatasi Iritasi Setelah Facial 4.5 5 Admin 23 Nov 2015 Bunda dan sista, kalau muka sudah mulai kaku dan gerah, biasanya yg paling sering dilakukan adalah pergi ke salon dan facial, iya ndak,...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed