• HOME
  • Sitemap

Bagaimana Cara Memperbesar Payudara Alami Dengan Tangan

 on 23 Nov 2015  

bagaimana cara memperbesar payudara alami dengan tangan

Hai, ketemu lagi dengan saya, kali ini ehmm. ngomongin payudara lagi ya, soalnya banyak sekali tuh yang mencari informasi tetang ukuran payudara ataupun memperbesar payudara. Untuk payudara ini sebenernya sudah ada beberapa artikel ya di blog saya ini, seperti : Cara Memperbesar Payudara Secara Alami dengan Bawang Merah. Nah cek dulu deh artikel tadi siapa tahu bermanfaat buat bunda dan sista sekalian. Namun dalam artikel kali ini saya akan share info mengenai Bagaimana Cara Memperbesar Payudara Alami Dengan Tangan

Payudara memang menjadi legenda dan mitos yang tanpa akhir, mulai dari bentuk yang mencerminkan watak pemiliknya, sampai dengan ukuran besar yg konon menjadi daya tarik tersendiri. Nah memang secara psikologis ada keterkaitan antara payudara dan daya tarik terhadap lawan jenis, seperti pada artikel : Kenapa Pria Tertarik Pada Payudara Wanita. Dijelaskan di sana bahwa proses ketertarikan pria terhadap payudara terjadi mulai saat di minum ASI dari Ibu nya.

Nah untuk bunda dan sista, tentunya di bawah usia 40 an, cara memperbesar payudara dengan pijatan tangan ini bisa dipraktekan, karena kada estrogen dan colagen dalam tubuh masih banyak, sedang untuk yang berusia di atas 40, mari bersyukur menerima apa adanya, gitu kira-kira yang bisa disarankan oleh banyak ahli.

Nah seperti apa bentuk upaya memperbesar payudara alami dengan tangan itu:

1. Pijat payudara dengan teknik Friction
Teknik ini sangat sederhana sekali, yakni memanfaatkan panas pada telapak tangan, caranya adalah dengan menggosokkan kedua telapak tangan sampai terasa hangat, lalu jika sudah terasa hangat, gunakan tangan untuk memijat payudara, dengan arah ke atas, ulangi dan lakukan selama 10-20 menit pada waktu pagi hari.

2. Pijat payudara teknik Chi
Pijat ini paling sering dijumpai dan dipraktekkan oleh para terapist ketika bunda dan sista melakukan pijat di tempat spa wanita. Teknik ini terbilang sangat mudah dan spele, namun ternyata bermanfaat untuk merangsang perkembangan payudara menjadi lebih optimal. Caranya yaitu dengan menekan payudara menggunakan dua ujung jari, mulai dari bawah lalu melingkar ke atas, sampai seluruh bagian payudara terpijat, laukan sebulan 3 -4 kali saja.

3. Pijat payudara dengan bantuan herbal
Caranya bisa dipilih antara nomor satu atau nomor dua, namun kali ini bisa ditambahkan cream payudara seperti Ayla Breast Care, sudah mendapat ijin BPOM sehingga aman dan cocok untuk proses pemijatan payudara bunda dan sista sekalian.

Sebagai catatan untuk Bunda dan sista sekalian, mensyukuri apa adanya adalah hal terbaik yang kita lakukan, kalaupun ingin memperoleh ukuran payudara, pilihlah ukuran proporsional, jangan terlalu besar dan juga sebaliknya jangan terlalu kecil, oke sekian artikel tentang Bagaimana Cara Memperbesar Payudara Alami Dengan Tangan , semoga bermanfaat untuk bunda dan sista sekalian yang ingin memperbaiki ukuran payudara nya.

Bagaimana Cara Memperbesar Payudara Alami Dengan Tangan 4.5 5 Admin 23 Nov 2015 Hai, ketemu lagi dengan saya, kali ini ehmm. ngomongin payudara lagi ya, soalnya banyak sekali tuh yang mencari informasi tetang ukuran...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed