• HOME
  • Sitemap

Permasalahan Orgasme Yang Sering Dialami Wanita

 on 25 Des 2018  


Permasalahan Orgasme pada pasutri ini seolah menjadi isu abadi dan sekaligus mitos yang bisa menjadi motivasi dan sekaligus menjadi momok yang luar biasa menakutkan bagi pasutri, pasalnya orgasme identik dengan perasaan yang bermain di dalamnya, orang beranggapan bahwa orgasme merupakan titik di mana kedua pasangan benar saling mecintai, sedangkan jika tidak terjadi orgasme dianggap hubungan mereka sudah hambar, karena tidak ada lagi perasaan di dalam nya.

Nah kemudian muncul perilaku aneh pada pasutri yang menjadi trend, yakni orgasme palsu, ini paling sering dilakukan oleh wanita, demi menjaga perasaan pasangannya wanita rela berbohong dengan melakukan orgasme palsu saat berhubungan seksual, ini yang sebenernya malah memperburuk hubungan mereka berdua.

Beberapa masalah orgasme pada wanita

Anorgasmia Primer
Yaitu ketika wanita belum pernah sama sekali merasakan orgasme selama berhubungan seksual dengan pasangannya

Anorgasmia Sekunder
Yaitu ketika wanita pernah mengalami orgasme tapi kemudian tidak mengalaminya atau sulit mengalami nya kembali.

Situasional Anorgasmia
Yaitu wanita yang mengalami orgasme tapi hanya dalam kondisi tertentu misal pada saat masturbasi atau ketika oral seks.

Nyeri Orgasme
Orgasme yang diikuti rasa nyeri pada organ kewanitaan, ini biasanya dialami oleh wanita yang mendekati masa menopause atau usia lanjut.

Nah itu tadi permasalahan orgasme yang paling sering dialami oleh wanita, untuk bisa mengatasinya, Anda perlu berkonsultasi dengan pakar pernikahan, atau terapi-terapi pasutri yang sekarang juga banyak mendapat izin resmi pemerintah.

Permasalahan Orgasme Yang Sering Dialami Wanita 4.5 5 Admin 25 Des 2018 Permasalahan Orgasme pada pasutri ini seolah menjadi isu abadi dan sekaligus mitos yang bisa menjadi motivasi dan sekaligus menjadi mo...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed