• HOME
  • Sitemap

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami Dengan Bawang Merah

 on 20 Apr 2015  

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami Dengan Bawang Merah

Meperbesar Payudara

Selamat Pagi bunda dan sista sekalian, long week end ya, liburan kemana nih, pasti asyik deh kamanapun liburannya, omong-omong masalah liburan nih, pasti dong banyak berkunjungke tempat wisata, biasanya selfie-selfie nih, pengin tampil prima dong di depan kamera kesayangan, nah bentuk tubuh yang proporsional juga mendongkrak penampilan kita, duh pengin dicomment banyak fans nih.

Salah satu penampilan yang menjadi aset penting kita adalah payudara, walaupun jangan diumbar ya, namun ukuran dan bentuk payudara juga penting untuk menunjang seberapa proporsional bentuk tubuh seorang wanita, nah kali ini sharing-sharing informasi nih mengenai cara memperbesar payudara secara alami dengan bawang merah.

Alasan Memperbesar Payudara

Banyak tujuan dan alasan kenapa wanita ingin memperbesar payudara, salah satunya adalah untuk menunjang penampilan seperti yang kita sebutkan di atas. Banyak wanita menjadi kurang percaya diri dengan bentuk dan ukuran payudara mereka, mungkin terlalu kecil sehingga bentuk tubuh tidak ideal seperti yang lain.

90% laki-laki mengukur indahnya tubuh wanita dari bentuk dan ukuran payudara, banyak istri yang kurang percaya diri saat melayani suami nya karena bentuk dan ukuran payudara yang terlalu kecil, ini juga menjadi salah satu tujuan untuk memperbesar payudara, tampil seksi di depan suami.

Baca Infonya : Kenapa Pria Tertarik Payudara Wanita

Pelaku mode atau sering disebut dengan model, dia dituntut untuk memiliki bentuk tubuh yang proporsional, dengan tujuan profesional melakukan pekerjaan dari para designer selaku client mereka, untuk bisa menonjolkan sisi estetika busana yang mereka peragakan maka model memerlukan bentuk dan ukuran payudara yang proporsional.

Usia dan pengalaman juga berpengaruh pada bentuk dan ukuran payudara, seperti pada wanita setengah baya, antara usia 40-45 tahun, mereka mulai kehilangan estrogen dan collagen sehinggan payudara mereka menjadi kendor, ini juga merupakan salah satu alasan untuk menambah dan mengencangkan payudara.

Baca Infonya : Penyebab Payudara Menjadi Kendor

Kapan Sebaiknya Anda Memperbesar Payudara

Pada usia menganjak dewasa, estrogen dalam tubuh wanita mulai terbentuk, salah satu cirinya adalah perubahan bentuk dan ukuran payudara. Usia antara 18 sampai 24 tahun adalah dimana bentuk tubuh seorang wanita terbentuk, pada saat ini secara alami payudara membesar dan kulit tubuh menjadi lebih halus.

Nah pada rentan waktu ini, sebaiknya Anda tidak melakukan apapun untuk mengupayakan pertambahan ukuran payudara, karena pada dasarnya tubuh sedang membentuk tubuh Anda, biarkan dia bekerja secara maksimal dan optimal.

Nah jika selepas usia 24 tahun Anda merasakan bentuk dan ukuran payudara Anda kurang maksimal dan proporsional , maka cara memperbesar payudara secara alami dengan bawang merah berikut ini perlu Anda coba.

Bawang Merah Untuk Memperbesar Payudara

Banyak cara ditempuh untuk memperbesar aset kita yang satu ini,bahkan dengan biaya yang relatif tinggi pun rela ditempuh demi bentuk tubuh yang proporsional, namun ternyata ada bahan yang sangat murah dan sangat mudah ditemukan untuk melakukan hal tersebut, ya .. bawang merah.

  • Bahan yang diperlukan adalah 20 siung bawang merah, pilih yang bagus sepmpurna
  • Kupas kulit bawang merah sampai bersih, ingat kulitnya hanya tipis ya, bagian luar saja biasanya yang kering kecoklatan, kupas sampai kelihatan merah mudah mengkilap.
  • Tumbuk semua bawang merah dengan perlahan agar airnya tidak keluar seluruhnya, tumbuk sampai halus seperti siap digunakan untuk masker
  • Gunakan handuk yang sudah direndam dengan air hangat untuk mebersihkan permukaan kulit payudara.
  • Balurkan semua hasil tumbukan bawang merah tadi secara merata pada bagian payudara, oleskan dengan cara di usap dan sedikit ditekan agar air bawang merah meresap sempurna pada payudara.
  • Diamkan selama kurang lebih 20 menit, lalu bilas dengan air bersih sampai benar benar bersih, keringkan payudara dengan handuk khusus.
Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan tadi seminggu sekali atau seminggu dua kali, berhenti ketika ukuran dan bentuk payudara sudah mulai ideal. Selama treatment terangkan pada suami untuk tidak meremas pada bagian payudara Anda, atau hanya belaian lembut saja, ini dilakukan agar elastisitas payudara selama perawatan tetap terjaga.

Nah bagaimana, mudah bukan, untuk bunda dan sista yang memiliki waktu luang bisa menerapkan cara memperbesar payudara ini sendiri di rumah. Untuk bunda dan sista yang sekiranya tidak mau repot dengan proses di atas maka Ayla Breast Care Original Pengencang Payudara Aman bisa menjadi pilihan, selalin aman juga praktis untuk digunakan dan dibawa kemanapun.

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami Dengan Bawang Merah 4.5 5 Admin 20 Apr 2015 Meperbesar Payudara Selamat Pagi bunda dan sista sekalian, long week end ya, liburan kemana nih, pasti asyik deh kamanapun liburanny...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed