• HOME
  • Sitemap

Crystal X Produk Asli Indonesia Tembus Manca Negara

 on 18 Apr 2015  


Crystal X Alsi Nasa
Halo Bunda dan Sista sekalian, #HappyCantik  ya, terima kasih ya masih setia mengukuti corat-coret blog Sehat Cantik Gaya ini, semoga kedepan makin rajin sharing informasi deh ya, makin banyak berbagi makin banyak sahabat deh.

Kali ini kita sharing review produk Crystal X Asli Indonesia yang ternyata bun and sist, produk ini tembus pemakaianya sampai manca negara seperti hong kong, singapore, thailand, malaysia, arab saudi, sudan, mesir, yunani, dan masih banyak lagi konsumen dari manca negara yang mulai mengenal produk dari PT Natural Nusantara yang satu ini.

Dari awal peluncuran produk ini memang sudah mendapat sambutan hangat dari pelanggan di Indonesia sendiri. Crystal X diproduksi di Yogyakarta, mulai merambah daerah lain seperti malang, kediri, sidoharjo, surabaya, pasuruhan, bali, madura, bandung, tasik malaya, bekasi, jakarta, madiun, dan masih banyak daerah lain yang langsung merespon positive produk ini.

Gagasan sederhana untuk menyediakan keperluan pembersih area kewanitaan, mendapat antusias yang luar biasa, ini terbukti sampai artikel ini saya tulis, hampir 5.000 pcs Crystal X terjual setiap harinya, bahkan data resmi dari PT Natural Nusantara, rekor tertinggi terjual hampir 400.000 pcs perbulan. Ini fakta bahwa produk ini sangat diterima di masyarakat Indonesia.

Crystal X Asli dipasarkan melalui kedistributoran resmi yang tentunya memiliki lisensi dan qualifikasi yang sangat ketat, tidak sembarang orang bisa menjual produk ini. Penjual produk asli ini biasanya sudah dibekali pengetahuan khusus mengenai kesehatan daerah kewanitaan, yang langsung di pandu oleh Dokter Resmi yang ditunjuk PT Natural Nusantara, sehingga salah satu ciri-ciri crystal x asli adalah dijual oleh distributor yang bisa memberikan konsultasi dalam pemakaian secaraobyektif dan profesional.

Dari segi pangsa pasar yang ditembus oleh produk ini, tentunya adalah wanita, karena mayoritas wanita memerlukan produk untuk membersihkan daerah yang paling berharga tersebut, dan dalam proyeksi ke masa depan , maka kelak semua wanita membutuhkan produk ini, rongga miss v perlu perawatan setiap hari atau Daily Treatment yang tentunya memerlukan produk bagus, praktis, dan aman, Crystal X menjawab semua kebutuhan tersebut.

Untuk Anda yang ingin informasi lengkap mengenai produk ini bisa mengunjungi web www.distributorcrystalx.net, merupakan salah satu web resmi distributor crystal x yang asli original dari PT Nasa. Mendapatkan produk yang asli tentunya akan memberikan rasa aman, nyaman, serta perlindungan resmi dari PT Nasa.

Infomasi Produk / Order / Daftar Reseller
Telp/SMS/WhatsApp : 0856.4327.2787
BBM PIN:232DE302
Bunda Farra ( Trisviani )

Crystal X Produk Asli Indonesia Tembus Manca Negara 4.5 5 Admin 18 Apr 2015 Crystal X Alsi Nasa Halo Bunda dan Sista sekalian, #HappyCantik  ya, terima kasih ya masih setia mengukuti corat-coret blog Sehat Cantik...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed