• HOME
  • Sitemap

Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam

 on 8 Mei 2015  

Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam

Cara memerahkan bibir yang hitam dengan cara alami - Memiliki bibir sehat ditengarai dengan warna, ya benar dengan warna, bibir yang sehat biasanya memiliki warna merah yang cerah, adayang tipis, namun ada juga yang tebal, ada yang merah muda, ada juga ada yang merah tua. Bibir yang tampak warna merah biasanya juga mewakili kondisi tubuh yang sehat pula, secara alami ini menjadi ciri-ciri umum.

Namun bibir merah bukan saja sebagai penanda kesehatan seseorang, bagi banyak kaum hawa beranggapan bahwa memiliki bibir merah adalah seksi, menarik bagi lawan jenis, ini wajar, karena salah satu daerah yang dianggap sensual oleh laki-laki adalah pada bagian bibir, warna merah menandakan menarik, manis.

Nah lalu bagaimana jika bunda dan sista memiliki bibir yang hitam, mungkin akibat merokok, pola makan, atau akibat konsumsi obat farmasi ? Ingin kan rasanya bunda dan sista mengembalikan bibir yang semula berwarna hitam kemudian menjadi merah merona, akan sangat kontras jika kita telah melakukan perawatan pemutih tubuh tapi bibir kita masih hitam, nah berikut cara memerahkan bibir yang hitam dengan cara alami.

2 Bahan utama untuk memerahkan bibir

  • Menggunakan Gula. Cara memerahkan bibir yang satu ini paling sering dilakukan, sebab cara ini adalah cara termudah. Tentunya kita memiliki persediaan gula, nah ternyata gula dapat digunakan untuk memerahkan bibir, caranya: ambil gula secukupnya, lalu oleskan secara lembut pada bagian bibir hitam secara lembut, gula yang memiliki kontur sedikit kasar akan membantu mengelupas kulit mati pada bibir yang menjadi salah satu penyebab bibir menjadi gelap/ hitam.
  • Memanfaatkan Madu. Nah banyak sekali manfaat madu, seperti sebagai campuran dalam membuat masker wajah, untuk jamu, ternyata madu juga bisa langsung dimanfaatkan tampa campuran untu media memutihkan bibir yang hitam. Caranya cukup sederhana, ambil madu secukupnya, oleskan pada semua permukaan bibir, diamkan selama 20 menit lalu bilas. Lakukan perawatan ini setiap pagi.
Nah, bagaimana ? Sangat mudah bukan, namun walaupun mudah, jika tidak dilakukan dengan teratur, rutin, konsisten, terus menerus maka bibir merah merona hanya akan menjadi impian saja, untuk itu bunda dan sista harus melakukannya secara rutin ya, semoga artikel mengenai cara memerahkan bibir yang hitam ini bisa bermanfaat. #HappyCantik

Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam 4.5 5 Admin 8 Mei 2015 Cara memerahkan bibir yang hitam dengan cara alami - Memiliki bibir sehat ditengarai dengan warna, ya benar dengan warna, bibir yang s...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed