• HOME
  • Sitemap

Cara Mengatasi kaki Pecah-pecah

 on 9 Mei 2015  

Cara Mengatasi kaki Pecah-pecah

Cara Mengatasi kaki Pecah-pecah - Penamilan adalah menyeluruh, cantik juga sepenuhnya, artinya seluruh tubuh termasuk tak mau ketinggalan adalah penampilan kaki. Terutama bagi bunda dan sista yang suka pakai sepatu high heels yang terbuka bagian belakangnya, tentu kaki pecah-pecah akan mengurangi keindahan kaki.

Banyak kendala memang dalam memelihara kecantikan bagian kaki, baca juga : Agar Kulit Kaki Tidak Bersisik. Nah dalam artikel kali ini kita akan sharing nih bagaimana cara menghilangkan kaki pecah-pecah kembali mulus seperti sedia kala.

Persiapan bahah:
  1. Secangkir gula putih
  2. 2 Sendok baking Soda
  3. 2 Sendok Minyak Zaitun
  4. 2 Sendok Madu
Cara Membuatnya :

Siapkan mangkuk, lalu tuangkan semua gula putih ke dalam mangkuk. Tuang juga minyak zaitun lalu aduk-aduk sampai merata, jika sudah teraduk secara merata susul dengan baking soda serta madunya, terus aduk aduk sampai menjadi kental seperti pasta. Nah dengan pasta bikinan sendiri ini, lalu aplikasikan pada kaki pecah-pecah, caranya oleskan secara merata seperti waktu kita pakai masker, dengan gerakan memutar digosokkan secara perlahan dan lembut, agar bagian kulit yang mati terkelupas pelan-pelan.

Lakukan perawatan di atas selama dua hari sekali, agar hasil lebih cepat dan optimal. Kandungan gula, minyak zaitun dan madu akan membantu melembabkan kulit kaki serta membantu regenerasi pada jaringan kulit mati ini, sehingga kaki terjaga serta tidak pecah-pecah lagi.

Cara Mengatasi kaki Pecah-pecah 4.5 5 Admin 9 Mei 2015 Cara Mengatasi kaki Pecah-pecah - Penamilan adalah menyeluruh, cantik juga sepenuhnya, artinya seluruh tubuh termasuk tak mau ketingga...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed