• HOME
  • Sitemap

Penjelasan Kenapa Crystal X Luntur

 on 25 Apr 2015  

Penjelasan Kenapa Crystal X Luntur

Pemakai Crystal X belakangan sedikit ada pertanyaan mengenai kenapa luntur, ini tentu saja menjadi sebuah bahan pertimbangan apakah yang demikian itu aman atau tidak. Pasalnya crystal x adalah produk yang dipakai pada organ kewanitaan, jadi wajar jika ada pertanyaan yang demikian banyak yang masuk kepada saya selaku distributor resmi crystal x.

Kenapa Crystal X Luntur

Seperti yang banyak sekali diulas di web resmi crystal x yang lain, crystal x mengalami luntur karena adanya penambahan bahan baku berupa ekstrak rumput laut, penambahan ini dilakukan sebagai usaha untuk meningkatkan mutu produk ini, tambahnya ukuran crystal x menjadi 35gr tentunya juga ada penambahan bahan baku berupa ekstrak rumput laut, yang didominasi warna hijau.

Dan warna hijau dari bahan rumput laut ini sangat sensitif terhadap air, sehingga pada waktu bersentuhan dengan air dia akan luntur, namun jangan khawatir, lunturnya ini mudah kog untuk dibersihkan.

Crystal X Luntur Berbahaya Jika

  • Anda mendapatkan produk bukan dari distributor resmi
  • Produk yang Anda gunakan adalah palsu
  • Produk Palsu yang dipasarkan oleh distributor abal-abal bisa jadi menggunakan pewarna buatan atau kimia yang sangat berbahaya

Crystal X Luntur Aman Digunakan Jika

  • Anda beli dari distributor resmi
  • Produk Yang Anda gunakan Asli
  • Membeli Produk Asli dari Distributor Resmi Crystal X memiliki garansi berupa perlindungan konsumen untuk segala resiko yang ditimbulkan, namun dari tahun 2008 - sekarang tercatat 0% pengguna crystal x asli mengalami gangguan atau kontra indikasi.
Baik, jadi bunda dan sista, jika bunda dan sista sudah mendapatkan produk Asli yang dijual oleh distributor resmi maka crystal x luntur sudah tidak menjadi masalah, karena lunturnya ini adalah dari bahan alami berupa ekstrak rumput laut.

Ciri-ciri Crystal X Asli

Nah untuk Anda yang masih ragu dengan produk yang Anda gunakan saat ini, mungkin ragu dari mana Anda mendapatkan, atau ragu-ragu produk crystal x nya asli apa palsu, nah untuk lebih jelas nya Anda bisa lihat Video Pada Artikel : Crystal X Produk Asli Indonesia Tembus Manca Negara.

Informasi Lengkap & Order :
Bunda Farra ( Trisviani Juli Astuti )- Distributor Resmi Crystal X
Telp/SMS/Whatsapp ; 0856.4327.2787
BBM PIN:232DE302 ( Atau By Request ya )

Penjelasan Kenapa Crystal X Luntur 4.5 5 Admin 25 Apr 2015 Pemakai Crystal X belakangan sedikit ada pertanyaan mengenai kenapa luntur, ini tentu saja menjadi sebuah bahan pertimbangan apakah yang...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OzDigiMed