• HOME
  • Sitemap

Penyebab Miss V Kering

 on 11 Agu 2014  

Penyebab Miss V Kering

Penyebab Miss V Kering - sebuah kendala dalam hubungan intim dengan suami, ketika Anda mengalami miss v kering, ini akan menghambat dalam proses penentrasi mr.p, hal ini sering dialami dan masih belum banyak yang mengetahui penyebab miss v kering ini. Miss v yang kering menjadi pemicu iritasi, dan lecet yg beresiko menimbulkan inveksi pada miss v. Yang paling mencolok adalah miss v sakit saat berhubungan intim, untuk itu mari kita cari tahu penyebab nya:
  • Faktor usia, kekeringan pada miss v juga disebabkan faktor usia, pada wanita dengan usia tertentu akan mengalami kemunduran dalam hal alat reproduksi, dia akan mengalami menopause, nah hormon akan turun serta menyebabkan miss v menjadi kering.
  • Miss V kering juga sering dialami oleh ibu pasca melahirkan, pada waktu menyusui, atau mungkin dalam masa pengobatan.
  • Penderita kanker serviks juga mengalamikering pada miss v, jadi ketika miss v Anda terlalu kering, segera periksa ke dokter.
  • Kondisi fisik yang sedang turun, seperti kecapekan, penat, stress juga bisa memicu kekeringan pada miss v.
  • Kurang Foreplay saat berhubungan seksual, kadang ini yg paling sering terjadi, seiring bertambahnya usia perkawinan, hubungan seksual tidak lagi menjadi penting, karena terbiasa sehingga "langsung masuk dan selesai" menjadi trend, nah ini yang kadang menimbulkan rasa sakit saat berhubungan karea kelenjar pelumas belum maksimal mengeluarkan pelumas.
Cara terbaik untuk mengatasi miss v kering adalah menemukan dahulu penyebab nya, baru bisa diatasi atau dicari solusinya.

Nah untuk ibu pasca melahirkan bisa menggunakan Crystal X untuk melakukan terapi miss v sehingga miss v tidak terlalu kering, Crystal X terbuat dari bahan 100% herbal, sudah mendapatkan izin BPOM serta aman digunakan dalam jangka waktu lama, tanpa menimbulkan efek samping merugikan.

Penyebab Miss V Kering 4.5 5 Admin 11 Agu 2014 Penyebab Miss V Kering - sebuah kendala dalam hubungan intim dengan suami, ketika Anda mengalami miss v kering, ini akan menghambat dal...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed