• HOME
  • Sitemap

Desain Ruang Game Online Yang Sempit

 on 14 Agu 2014  


Desain Ruang Game Online - Salah satu usaha yg masih memiliki prospek kedepan adalah game online. Karena hiburan yang satu ini memang tiada surut nya, bahkan banyak penyedia layanan game mengaku bahwa penghasilan mereka terus meningkat, seperti megaxus, lyto, gemscool dan beberapa penyedia layanan game online di indonesia meraup banyak keuntungan dari bisnis ini.

Nah jika Anda memiliki lahan berupa bangunan berbentuk ruangan lepas yg tidak disekat, maka membuka usaha game online menjadi salah satu pilihan tepat, dan berdasar surfey, membuka usaha game online tidak harus dengan unit yang sangat banyak seperti 100 komputer atau lebih, dengan bermodal 10 komputer ala standar minimum game ternyata sudah bisa menghasilkan, seperti yang sudah saya praktekkan, dengan 10 unit komputer saja, ada keuntungan sekitar 4-5 juta per bulan.

Nah bisnis game online dengan modal minimum dan ruangan kecil tidakmenjadi hambatan, berikut cara desain ruang game online yang sempit :
  • Perhatikan sirkulasi udara. Bermain game pasti butuh waktu yg tidak sebentar, bisa jadi minimal 2 jam. Nah sirkulasi udara ini menentukan kenyamanan pada ruangan, jika pelanggan nyaman tentu menjadi nilai lebih bagi mereka.
  • Fasilitas Toilet, jika Anda hanya mempunyai 1 toilet dalam ruang tersebut, pastikan toilet untuk tetap bersih, lakukan pembersihan toilet setiap 5 jam, agar tetap fresh dan tidak memam\ncarkan bau kemana-mana.
  • Tempat Duduk yang nyaman.
  • Fasilitas tambahan seperti makanan ringan dan minuman juga menunjang, jika ruangan sempit, belilah kulkas mini 1 pintu.

Desain Ruang Game Online Yang Sempit 4.5 5 Admin 14 Agu 2014 Desain Ruang Game Online - Salah satu usaha yg masih memiliki prospek kedepan adalah game online. Karena hiburan yang satu ini memang t...

GRATIS Berlangganan Artikel Blog Ini

Masukan Alamat E-Mail Kamu :



OzDigiMed